Categories: Community

Yoes Brush Head & Karyo Kustom – Chevy Impala 1959 w/ Cadillac Big Block 435cl

Beny Beben menemukan mobil ini dalam kondisi bahan bahkan Dapat disebut rongsokan, karena hanya menyisakan rangka, body dan kaki-kaki saja yang utuh. “saya sebenernya sedang Tak nyari mobil ini,” ucapnya. Demi diberi informasi Kalau Terdapat Chevy Impala Station Wagon 1959 ia langsung tertarik.

“yang bikin tertarik ya Wagonnya itu, disini sangat langka sliweran apalagi dijadiin bahan kustom,” tambahnya. Selain itu, lekuk garis bodi, lampu belakang dan sayap belakang Membangun daya tarik tersendiri buat siapa saja yang melihatnya.

Setelah berpindah tangan, dilanjut cari Surat keterangan yang pas Kepada membangun mobil ini yang kemudian diputuskan Kepada mengadopsi tema Street Rod. “intinya pengen semi muscle Tetapi Wagon. Jadi sportnya dapet klasiknya juga dapet,” imbuhnya. 

Karena didapat tanpa mesin, maka hal pertama yang dikerjakan mengisi ruang mesin dengan engine swap Cadillac Big Block tahun 1967 berkapasitas 435 CL atau 7000cc. Meski tergolong mesin besar Tetapi Bunyi yang dihasilnya Tak segarang mesin Big Block lainnya.

“Bukan karena internal mesin dibiarkan standar, tapi mesin Cadillac memang karakternya halus, Tak garang yang racing banget,” ucap Beny. Kepada transmisi sudah beralih ke sistem manual yang diambil dari mobil Jepang. Kemudian piranti gas buang sudah menggunakan produk Flow Master Aluminium Series 40.

Kaki-kaki bawaan mobil langsung dilengserkan begitu berpindah tangan dan diganti dengan set Air Suspension langsiran Air Gen. Pemasangan air sus ini juga Tak mudah, ia perlu coak body Lewat Membangun lubang di rangka agar air sus Dapat Tiba mentok kebawah. “dengan air sus, mobil saya Dapat direbahin mentok ke aspal,” ujarnya. Sedangkan Seluruh pernik dan part original yang hilang termasuk grill depan langsung dipesan dari Amerika.

Corak hijau menjadi pilihan Kepada finishing cat dengan Argumen pas dengan bentuk mobil yang panjang, rendah dan lebar. “Hijau itu cerah dan bikin orang noleh Demi saya mengendarainya,” ungkapnya. Bagi Beny, membangun mobil Sepuh Amerika butuh perjuangan dan kesabaran ekstra, banyak yang Tak Dapat didapatkan secara kilat. “Sabar dan tetap on-road jangan menceng banyak dari pakemnya Demi membangun mobil,” tutupnya. 2022/C016

 

CAR NAME : –

BUILDER : Yoes & Karyo

WORKSHOP : Yoes Brush Head & Karyo Kustom

WORKSHOP ADDRESS : Solo & Magelang

OWNER : Benny Beben

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Serba serbi Swiss Post, Layanan Pos Terbaik di Dunia

Pas 9 Oktober kemarin adalah hari pos sedunia. Meski layanan pos kini telah Mempunyai stigma…

25 menit ago

Waralaba Restoran dengan Jaringan Terbesar di Dunia

Bisnis waralaba semakin marak Begitu ini. Banyak kalangan menginvestasikan uangnya Buat bisnis ini karena dinilai…

1 jam ago

Indonesia Diproyeksi Jadi Pemain Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara pada 2025

Hasil riset yang dilakukan oleh Google, Temasek, dan Bain & Company mengungkapkan bahwa ekonomi digital…

2 jam ago

7 PO Bus dengan Lintasan Terjauh di Indonesia

Bus dapat dikatakan sebagai salah satu moda transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, terutama…

3 jam ago

5 Asuransi Jiwa Pilihan Masyarakat Indonesia 2022

Asuransi menjadi sarana pengelola risiko individu yang kita kenal Tiba dengan hari ini. Sejarah kehadiran…

4 jam ago

10 Negara Pemberi Utang Terbesar ke Indonesia, Siapa Saja?

Bank Indonesia (BI) dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kembali merilis laporan Statistik Utang Luar Negeri Indonesia…

6 jam ago

This website uses cookies.