Categories: Technology

XLSMART Formal Hadir di Indonesia, Jadi Salah Satu Operator Kuat

Gadgeten – Setelah melalui proses merger yang panjang antara XL Axiata dan Smartfren, akhirnya identitas XLSMART Formal digunakan secara Formal pada Rontok 16 April 2025 di Indonesia.

XL SMART (PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk) mempunyai slogan Serempak, Melaju Tanpa Batas yang dimaksudkan menjadi sebuah ajakan bagi pengguna, komunitas, dan Kawan Demi melangkah maju Serempak sebagai salah satu kesatuan.

XLSMART hadir dengan logogram berbentuk simbol tak terhingga di dalam lingkaran atau Infinity World yang melambangkan konektivitas tanpa batas dan Kesempatan tak berujung. Simbol ini menjadi gerbang Bergerak menuju berbagai kemungkinan baru yang mencerminkan komitmen XLSMART Demi memperluas cakrawala di seluruh Indonesia dan seterusnya.

Mulai Rontok 17 April 2025, susunan Direksi dan Dewan Komisaris yang sudah diumumkan sebelumnya secara efektif Formal menjabat di XLSMART. Diharapkan susunan ini dapat menghadirkan komitmen XLSMART terhadap tata kelola yang seimbang, pengambilan keputusan yang berorientasi pada pelanggan, dan Ciptaan yang berlandaskan tujuan jangka panjang.

Rajeev Sethi selaku Presiden Direktur dan CEO XLSmart mengungkapkan bahwa pembentukan XLSMART adalah langkah Krusial dalam mewujudkan tujuan yang menghubungkan setiap orang Indonesia Demi kehidupan yang lebih Berkualitas.

“Kami menyatukan kekuatan saling melengkapi dari XL Axiata dan Smartfren di bawah satu payung kepemimpinan dan visi Serempak menjadi pemimpin laju transformasi digital Indonesia,” imbuh Rajeev.

XLSMART berambisi menjadi perusahaan Indonesia yang paling dicintai oleh pelanggan, tempat kerja terbaik bagi karyawan, dan operator telekomunikasi paling efisien di tahun 2027. Apalagi kini XLSMART telah mencatatkan pangsa pasar gabungan 25%, proyeksi pendapatan performa RP45,8 Triliun, dan total pelanggan lebih dari 94,5 juta.

Demi Ketika ini XLSMART mempunyai beberapa layanan dan merek yang dioperasikan di Indonesia seperti XL, XL Prioritas, XL Satu, Smartfren, dan AXIS Demi layanan mobile seluler dan home broadband. Sementara XLSMART for Business difokuskan Demi UMKM dan korporasi.

Setelah identitasnya Formal digunakan, mari kita lihat Ciptaan ke depannya yang dapat dilakukan XLSMART Demi meningkatkan layanan dan mereknya Demi Pandai Bertanding dengan operator lain di Tanah Air.

Anda yang Mau mengetahui lebih lanjut mengenai informasi perusahaan, layanan, visi, misi, dan lainnya mengenai XLSMART dapat mengunjungi situs Formal https://www.xlsmart.co.id/ dan jejaring sosial X dengan akun @xlsmart_id. 

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Instruktur Eropa Jadi Favorit Klub BRI Super League 2025-2026, Dari Mana Saja?

Kompetisi BRI Super League 2025-2026 akan mulai pada Jumat (8/8). Tiga laga akan tersaji di…

8 menit ago

5 Maskapai Penerbangan Paling On-Time Sedunia, Garuda Indonesia Puncaki Daftar

Seiring dengan pelonggaran Restriksi aktivitas akibat pandemi Covid-19 di seluruh dunia, bisnis maskapai penerbangan kini…

11 menit ago

Berikut Daftar Lengkap Ballon d’Or 2025, Siapa Jagoanmu?

Nominasi penghargaan individu sepak bola terbaik, Ballon d’Or 2025, Formal dirilis kepada publik. Dalam daftar…

1 jam ago

Serba-Serbi Gen Z dalam Menanggapi Isu Resesi 2023

Resesi jadi momok yang menakutkan bagi seluruh dunia. Belakangan ini, masyarakat dunia digemparkan oleh isu…

1 jam ago

Head-to-Head Borneo FC vs Bhayangkara FC, Hasil Seri Banyak Terjadi

Borneo FC Samarinda akan Bersua Bhayangkara Presisi FC Lampung pada matchday [ertama BRI Super League…

2 jam ago

Tingkat Okupansi Mal di Jakarta Maju Menurun, Hingga Akhir 2022 di Bawah 70%

Konsultan manajemen investasi terkemuka, Colliers merilis laporan pasar properti bidang ritel di kawasan Jakarta Raya…

2 jam ago

This website uses cookies.