Mensdaily – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah memperbarui layanan XL Center Online Berkualitas dari segi tampilan, fitur dan kapasitas. Pembaruan ini bertujuan Buat menjawab besarnya kebutuhan pelanggan Buat Bisa mendapatkan layanan secara online layaknya mengunjungi gerai XL Center.
Pelanggan dapat mengakses XL Center Online secara mudah dengan masuk ke situs www.xl.co.id/xlcenter atau melalui aplikasi myXL dan AXISnet Lampau setelah itu akan langsung masuk ke web online.
Terdapat banyak manfaat kemudahan XL Center online baru ini. Salah satunya pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang dikirimkan ke alamat yang dituju tanpa harus datang ke gerai.
Terdapat juga bonus kuota bagi pelanggan yang mengaktifkan kembali kartu XL atau AXIS-nya yang hangus. Sebagai informasi, Ketika ini XL Axiata telah Mempunyai tim Buat menangani layanan dan keluhan pelanggan (Contact Center) Buat memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center maupun layanan Digital Care.
Pelanggan dapat menghubungi atau mengakses informasi dan keluhan layanan melalui layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti e-mail, Facebook, Instagram, serta live chat. Selain itu, pelanggan juga Bisa mengunjungi XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.
David Arcelus Oses selaku Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata menyampaikan bahwa Website XL Center Online sangat dibutuhkan pelanggan dan Mempunyai jutaan pengunjung per tahun, Tak hanya di dalam negeri tetapi juga masyarakat Indonesia di luar negeri.
“Dengan website baru XL Center Online ini kami berharap semakin memudahkan pelanggan di manapun dan kapanpun Buat mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime. Selanjutnya, penambahan fitur akan Maju kami lakukan termasuk peningkatan kapasitas dan Buat memudahkan pengalaman pelanggan Ketika menggunakan website XL Center Online ini,” terangnya.