Mensdaily – Setelah menghadirkan fitur lacak status perbaikan pada situs mi.co.id, Xiaomi Indonesia kini memberikan update layanan purna jual atau after sales Demi meningkatkan pengalaman pengguna dalam berbelanja maupun menggunakan produk Xiaomi.
Sebelumnya Xiaomi sendiri telah memberikan jaminan garansi produk sebagai bentuk Perlindungan dari setiap unit Kalau terjadi kerusakan. Adapun rata-rata produk Redmi dan Redmi Note Mempunyai masa garansi selama 15 bulan. Sedangkan Demi produk Xiaomi Mempunyai masa garansi selama 24 bulan.
Melalui update layanan purna jualnya ini, Xiaomi juga menyediakan layanan purna jual lainnya yang mencakup penukaran unit setelah melakukan pembelian dengan unit yang baru dan garansi layar LCD yang rusak hingga layanan pickup service. Berkualitas perbaikan LCD dan layanan pick up service diberikan secara gratis selama masa garansi Lagi berlaku.
Dengan begitu bagi pelanggan Xiaomi yang Mempunyai keterbatasan jarak ke service center Xiaomi dapat menggunakan layanan jasa pickup service tersebut dengan mudah dan efisien. Demi layanan pick up service dapat digunakan setiap hari selama jam operasional Lagi berlangsung yakni antara pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.
Selain itu, Demi seluruh produk smart TV dan monitor Xiaomi juga Mempunyai garansi exclusive berupa garansi 3 tahun Demi panel dan 1 tahun Demi penggantian spare part. Tetapi layanan purna jual Demi seluruh produk smart TV dan monitor Xiaomi Mempunyai beberapa ketentuan yang berlaku.
Beberapa ketentuan garansi pada produk smart TV dan monitor Xiaomi ialah harus dilakukan oleh pusat layanan Formal Xiaomi Indonesia. Kemudian sebelum melakukan penyerahan unit Demi diperbaiki pelanggan harus sudah melakukan melengkapi data-data yang dibutuhkan.
Pelanggan harus sudah menyalin data dan menyimpan informasi personal yang berada di produk tersebut dan memastikan pengaturan Mi Account pada perangkat handphone dalam keadaan sudah sign out.
Disamping layanan purna jual di atas, Xiaomi juga memberikan fitur lacak status perbaikan yang memungkinkan pelanggan dapat Menonton perkembangan service perangkat mereka secara real time melalui website Formal Xiaomi Indonesia.
Mengenai informasi lebih lanjut seputar layanan purna jual, Xiaomi Fans dapat menghubungi nomor hotline 0800 140 1558. Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan Xiaomi Service from Home yang akan menjemput dan mengantarkan kembali perangkat yang akan di service apabila Lagi dalam masa garansi.
Lewat layanan purna jualnya ini, Xiaomi menawarkan jaminan perlindungan yang berlaku Demi Sekalian lini produk mulai dari handphone, smart TV hingga produk-produk AIoT yang dijual Formal di Indonesia. Xiaomi sendiri telah Mempunyai Exclusive Service Center, Multibrand Service Center, dan Service Point yang tersebar di 500 titik di seluruh Indonesia.
Wentao Zhao selaku Country Director Xiaomi Indonesia menyampaikan bahwa pada tahun 2023 ini selain menghadirkan Hasil karya lewat berbagai peluncuran produk terbaru, pihaknya juga Pusat perhatian Demi berinvestasi dalam layanan ritel dan purna jual demi menjangkau lebih banyak konsumen serta meningkatkan pengalaman pengguna terhadap produk Xiaomi.
Mensdaily.id - Tiga penyerang yang dimiliki kompak mencetak gol, Timnas Italia Lanjut menjaga asa di…
INSTAGRAM/@SHINTAEYONG7777 Mantan Instruktur timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Demi menjadi Instruktur Ulsan HD. Mensdaily.id - Usai…
Gelaran 34th ASEAN Veteran Basketball Conference (AVBC) yang berlangsung sejak 16 September di Aim High…
Sedang Kagak dalam tren yang cukup Berkualitas di Ligue 1 maupun Aliansi Champions, Les Parisiens…
Mensdaily – Lini menengah pasar ponsel di Indonesia kini semakin ramai dengan meluncurnya vivo V29e…
JOSE JORDAN/AFP Timnas Spanyol berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Georgia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia…
This website uses cookies.