Categories: Lifestyle

Wuling Raih Titel Bergengsi ‘Cross-Channel Product Campaign’

Mensdaily.id – Di era keterbukaan teknologi dan kolaborasi seperti Demi ini, strategi marketing tentunya jadi salah satu tombak Istimewa sebuah brand, termasuk otomotif. Dan Wuling Motors Indonesia berhasil menerapkan strategi omni channel mereka lewat produk BEV mereka, Wuling Air EV. Alhasil, Wuling Motors Indonesia berhasil mendapatkan titel bergengsi sebagai “Cross-Channel Product Campaign” dari Marketeers. Seperti apa detailnya? Mari kita bahas lebih lanjut.

Penghargaan Pada Strategi Pemasaran Air EV

Yap, Wuling Motors kembali menorehkan prestasi di bidang pemasaran lewat ajang Marketeers Omni Brands of the Year (MOBY) 2025. Titel yang berhasil diraih adalah “Cross-Channel Product Campaign” yang notabene merupakan hasil atas kemampuan Wuling dalam menerapkan strategi pemasaran online dan offline pada kampanye New Air ev. “Penghargaan ini menjadi bukti pendekatan lintas kanal, Berkualitas secara digital maupun offline, telah berhasil menjangkau konsumen Indonesia yang Mempunyai Berbagai Macam-macam kebutuhan mobilitas” ujar Brian Gomgom, Senior Manager Brand Communication Wuling Motors.

Brian juga menambahkan bahwa pihaknya memanfaatkan berbagai kanal pemasaran dengan efektif. Dimana Wuling dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membangun pemahaman konsumen mengenai benefit serta kepraktisan mobil listrik dalam penggunaan harian. FYI, dalam periode peluncurannya, Wuling menerapkan strategi omnichannel yang mengintegrasikan kanal online dan offline. Dimana didalamnya termasuk kampanye digital di media sosial, teaser dan live di TikTok, hingga penguatan strategi search engine optimization (SEO). Sedangkan di sisi offline, Wuling melakukan peluncuran kendaraan di IIMS 2025, dan dilanjutkan peluncuran di berbagai kota besar.

Strategi Omni Channel Wuling Sukses

Wuling juga memaksimalkan kemunculan New Wuling Air EV di beberapa titik melalui penempatan produk di berbagai media periklanan seperti OOH, OTT, Indoor TV Screen Tamat dengan TV Commercial. Dan tentunya, Wuling juga mendukung pemberitaan yang kredibel dan konten produk dari rekan rekan media. Seluruh kombinasi ini telah memberikan Akibat positif di tingkat awareness dan knowledge dari audiens luas. Tamat dengan Demi ini, secara total Wuling Air EV telah menerima 17 penghargaan dari berbagai pihak, termasuk penghargaan Marketeers Omni Brands of the Year (MOBY) pada tahun 2023 Lampau.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Terdapat pengguna Wuling Air EV di sini??

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Mesut Ozil Larang Arda Guler Terburu-Buru Pilih Barcelona

Wonderkid asal Turki, Arda Guler tengah menjadi bidikan beberapa klub raksasa Eropa seperti Real Madrid,…

5 menit ago

Earbud TWS Mewah Devialet Gemini II Dijual Mulai Rp6 Jutaan!

Mensdaily – Pabrikan audio asal Prancis, Devialet, secara Formal telah memboyong generasi kedua perangkat audio…

7 menit ago

Toyota Berbagi Selamat, Ajak Anak Muda Demi Acuh Eco-Safety Driving

Mensdaily.id – Sebagai rangkaian dari program edukasi keselamatan berkendara, PT Toyota-Astra Motor (TAM) Lanjut memperluas…

8 menit ago

Full Cameo! Song Joong Ki hingga Sakaguchi Kentaro Satu Scene, Munculkan Teori Season 2 Romantics Anonymous?

Mensdaily.id – Drama baru produksi Netflix Romantics Anonymous yang dibintangi Han Hyo Joo dan Oguri…

17 menit ago

Maarten Paes Viral usai Musuh Arab Saudi, Eksis Apa?

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/Mensdaily.id Maarten Paes viral Ketika Indonesia kalah dari Arab Saudi pada putaran…

46 menit ago

Erajaya Buka Erafone & More Pertama di Surabaya

Mensdaily – Setelah menghadirkan gerai Erafone & More di PIK 2, Erajaya Digital kembali meresmikan…

1 jam ago

This website uses cookies.