Categories: Lifestyle

Wuling Raih Hasil Positif di PEVS 2025, Jualan Naik 12%

Mensdaily.id – Gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) memang sudah berakhir beberapa hari Lampau, Tetapi Lagi Eksis hal menarik yang Dapat kita bahas terkait gelaran ini. Yap, apa Kembali kalau bukan hasil penjualan yang diraih oleh peserta pameran. Dan di PEVS 2025 ini. Wuling Motors Indonesia berhasil mencatatkan peningkatan penjualan dari tahun sebelumnya di Bilangan 12%. Lantas, model apa yang paling Laris manis? Mari kita bahas.

Jualan Naik 12% dari 2024

Selama gelaran PEVS 2025 di JI Expo, Wuling menampilkan jajaran produk andalan mereka di Indonesia. Selain itu, Wuling juga memboyong sebuah mobil baru Kepada preview Merukapan Wuling EV Van. Bahkan, mobil komersial bertenaga listrik tersebut berhasil memperoleh penghargaan dari panitia sebagai “Favorite Car Debut”. Nah, Kepada urusan penjualan, Wuling ABC Stories tentunya memegang peranan Krusial. Dimana Wuling Air EV dan Wuling BinguoEV jadi 2 model paling Laris manis di PEVS 2025 kemarin. Wuling Indonesia mencatatkan total 282 SPK dalam 6 hari penyelenggaraan pameran. Bilangan tersebut meningkat 12% dari capaian Wuling di acara serupa tahun 2024 silam.

Wuling Air EV jadi yang terlaris dengan menyumbangkan 40% dari total SPK, diikuti Wuling Binguo EV dengan 36% dan Wuling Cloud EV dengan 24%. Tak hanya Bilangan SPK yang positif, Wuling juga mencatatkan Bilangan test drive yang juga positif. Secara total, Eksis 337 pengunjung yang melakukan test drive dalam PEVS 2025 kemarin. Dimana Wuling Cloud EV adalah model yang paling banyak dicoba dengan 121 kali diikuti Wuling Binguo EV dengan 116 kali serta Wuling Air EV dengan 100 kali. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung PEVS 2025 atas antusiasme dan kepercayaannya terhadap Hasil karya kendaraan listrik Wuling yang tercermin dari capaian positif selama pameran ini” ujar Kharismawan Awangga, Sales Operation Director Wuling Motors.

Wuling Syukuri Capaian di PEVS

Hasil pada pameran tahun ini meningkat 12% dibandingkan tahun sebelumnya dan ini menjadi motivasi kami Kepada Maju menghadirkan produk dan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia yang sejalan dengan semangat ‘Dibangun Di Indonesia Kepada Anda’” ujar Kharismawan. Pihak Wuling juga menyatakan bahwa capaian ini menjadi langkah yang Krusial bagi Wuling Kepada Maju berperan dalam perkembangan ekosistem EV di Indonesia. Dan salah satunya melalui Wuling EV Van yang rencananya akan diperkenalkan di kuartal ke 3 tahun 2025 ini. Hadirnya Wuling EV Van akan menambah keragaman produk EV yang dipasarkan Wuling di Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, Rekan?

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Transaksi Judi Online Alami Eskalasi Lelah Rp81 Triliun Pada 2022

Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) melaporkan adanya eskalasi transaksi judi online sepanjang tahun…

4 menit ago

Merek dengan Brand Value Tertinggi di Indonesia

Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Buat memenuhi setiap…

1 jam ago

Makin Menggurita, Mixue Miliki gerai Terbanyak ke-5 di Dunia

Perusahaan es krim dan minuman asal China, Mixue Mempunyai 21.582 gerai waralaba (franchise) yang tersebar…

2 jam ago

7 Mobil Hybrid Paling Laku di Indonesia 2022

Mobil dengan sistem hybrid adalah jenis mobil yang menggabungkan sistem bahan bakar fosil dengan sistem…

3 jam ago

Ini Bank Penyalur KUR dengan Nilai Akad Terbesar di Indonesia Hingga 2022

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah di bidang keuangan Demi mengakselerasi pengembangan…

5 jam ago

5 Negara dengan Tingkat Inflasi Tertinggi 2022, Letih Bilangan di Atas 100%

Inflasi melonjak Dekat di seluruh negara pada tahun 2022 kemarin. Adanya ketegangan geopolitik antara Rusia…

6 jam ago

This website uses cookies.