Livestyle

Volkswagen Perkenalkan Campaign “New Buzz In Life”, Seperti Apa?

Mensdaily.id – Sebelum menutup ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Volkswagen memulai campaign “New Buzz In Life” melalui kolaborasi dengan Andien, Laleilmanino, dan Isha Hening. Dalam campaign “New Buzz In Life”, Volkswagen mengajak masyarakat Kepada menjelajahi Langkah baru dalam berkendara yang Kagak hanya efisien dan berkelanjutan, tetapi juga penuh gaya.

Seperti Apa?

Andien dan Laleilmanino sedang menciptakan Musik bertema ID. BUZZ yang akan menemani perjalanan hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bersemangat dan bermakna. Sementara Isha Hening, menghadirkan instalasi seni interaktif retro-futuristik di booth Volkswagen yang menginterpretasikan filosofi “New Buzz In Life” melalui visual futuristik yang Bergerak .

Intinya, campaign “New Buzz In Life” mengajak masyarakat Kepada menciptakan momen perjalanan yang lebih bermakna. “Volkswagen Kagak hanya menghadirkan kendaraan listrik terbaru, tetapi juga pengalaman yang lebih luas—perpaduan antara Penemuan, desain ikonik, dan kolaborasi kreatif yang membawa Daya baru ke dunia mobilitas.” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing Volkswagen Indonesia.

Raih dua Penghargaan

Tak ketinggalan, Volkswagen menutup di IIMS 2025 dengan membawa pulang dua penghargaan bergengsi. Diantaranya “Best EV Van” Kepada The All-Electric ID. Buzz Long Wheelbase dan “Best APM Indoor Booth Activity” Kepada pengalaman imersif yang dihadirkan booth Volkswagen. Selama pameran berlangsung, Volkswagen Kagak hanya memadukan pengetahuan otomotif, Tetapi juga sentuhan seni dan hiburan.

Baca Juga:  Transjakarta Tandatangani Uji Coba Mikrotrans dengan Foton eTruckmate

MensDaily hadir di tengah kesibukan dan tuntutan hidup, pria butuh ruang untuk mendengarkan, mengemukakan pendapat, dan mendapatkan inspirasi.

Get Latest Updates and big deals

    Mens Daily @2025. All Rights Reserved.