Lifestyle

Toyota Mobility Foundation Umumkan Intervensi Kepada Program Baru di Ubud, Bali

Toyota Mobility Foundation Umumkan Temuan untuk Program Baru di Ubud, Bali

Mensdaily.id – Toyota Mobility Foundation (TMF) adalah sebuah yayasan nirlaba yang didirikan oleh Toyota Motor Corporation dengan co-developer Deloitte Future of Mobility Solution Center. Mereka telah menyelesaikan uji coba Program Sustainable Mobility Advancing Real Transformation (SMART) dan menyerahkan aset, model bisnis, dan panduan operasional kepada Kenalan program mereka. Adapun mitranya ialah Pemerintah Provinsi Bali, Pemerintah Kabupaten Gianyar, dan Kerthi Bali Santhi.

Penerapan 2 Solusi

Program SMART@Ubud bertujuan Kepada mengatasi masalah mobilitas Ubud secara berkelanjutan. Dimulai dengan hipotesis tentang model bisnis Kepada menyelesaikan masalah yang telah lama Terdapat. Model bisnis potensial melibatkan penerapan 2 solusi:

1.) Memanfaatkan 10 unit xEV (5 kendaraan listrik baterai (BEVs), 5 kendaraan hybrid (HEVs)) Kepada layanan antar-jemput on-demand yang terhubung di Area Ubud Tengah. Dengan beberapa pemberhentian yang terletak dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari tujuan wisata Esensial dan situs lokal Terkenal.

Baca Juga:  Mitsubishi Fuso Dukung Operasional Bisnis Melalui Bengkel Siaga 24 Jam

2)  Memasang 9 monitor tampilan digital di sepanjang halte bus dengan Lampau lintas tinggi dalam Trans Metro Dewata Route. Sehingga memberikan visualisasi jadwal bus secara real time yang memungkinkan kenyamanan dan konektivitas, terutama ketika digunakan bersamaan dengan solusi pertama.

Proses Uji coba dilakukan dalam 3 Pengulangan

Pengulangan 1 Menstabilkan Operasional: Fase awal berfokus pada menstabilkan operasional, memastikan kelancaran layanan shuttle SMART xEV. Pembelajaran Esensial ini termasuk kebutuhan Kepada meningkatkan efisiensi operasional BEV melalui stasiun pengisian yang lebih mudah diakses dan berpotensi meningkatkan penetrasi dengan penduduk setempat.

Pengulangan 2 Tingkatkan Efisiensi : Dengan mempertimbangkan feedback dari masyarakat lokal, halte baru dibuka Kepada memenuhi permintaan lokal. Sementara kegiatan sosialisasi dilakukan Kepada mengeksplorasi Kesempatan Kepada mendukung segmen pelanggan lokal lainnya. Kepada mengatasi masalah efisiensi operasional, stasiun pengisian daya ditempatkan di dalam area layanan Kepada mengurangi waktu henti.

Baca Juga:  Eksplorasi Bandung: Ranca Upas, Tempat Wisata Terkenal dan Terkenal - Mensdaily.id

Pengulangan 3 Memastikan Keberlanjutan Bisnis : Berdasarkan feedback ini, TMF berupaya menguji pembaruan. Seperti meningkatkan kapasitas kendaraan, mengurangi jumlah kendaraan operasional, dan memasang jadwal bus real-time. Inisiatif lain adalah dengan meluncurkan program loyalitas dan uji coba skema POI dengan bisnis lokal. Menjelang akhir uji coba, beberapa Obrolan diadakan Kepada menyelaraskan model yang layak dan berkelanjutan Kepada implementasi potensial di masa depan.

MensDaily hadir di tengah kesibukan dan tuntutan hidup, pria butuh ruang untuk mendengarkan, mengemukakan pendapat, dan mendapatkan inspirasi.

Get Latest Updates and big deals

    Mens Daily @2025. All Rights Reserved.