Modifikasi club style memang sempat jadi tren di Amerika. Khususnya ambil basis H-D Dyna yang punya cc besar dan bodi ramping. Modifikasi gaya ini Dapat dilihat dari fairing yang lumayan besar yang terpasang rapi di bagian depan. Tetapi, Dony Setiawan memilih menggunakan basic HD FXR Buat dirubah menjadi club style.
Perlu diketahui, Harley Davidson FXR merupakan salah satu type Harley terbaik yang pernah Terdapat di jalan raya. Buat sebagian fan garis keras HD, mengendarai FXR Bukan lebih dari mengendarai sebuah motor bikinan Jepang yang ringan dan punya handling yang Bagus.
Agar bantingan lebih nyaman, piranti peredam kejut bagian belakang diganti dengan lansiran Ohlins dan Buat menghentikan laju dipilih kaliper Brembo yang dikawinkan dengan piringan lansiran Wilwood.
Seluruh inspirasi motor ini didapat dari IG workshop Powerplant Los Angeles yang -memajang beberapa FXR hasil karya mereka. “Saya senang Menyaksikan-lihat FXR hasil garapan Powerplant,” ungkapnya. Bahkan beberapa part motor juga langsung bikinan dari seperti raiser stang, pemindah gigi dan handlebrake.
Hal tersebut juga yang Membangun kendala selama pembuatan yakni menunggu part-part tersebut Tamat di Indonesia. “Bikin motor itu Rupanya butuh kesabaran sekaligus banyak suka dan duka. Tapi ya dinikmati saja prosesnya,” imbuh Dony. A111/2018
BUILDER : Fano
WORKSHOP : The Bengkel
WORKSHOP ADDRESS : Condong Catur, Yogyakarta
OWNER : Dony Setiawan