Ningbo, Mensdaily.id – Akhirnya, setelah kami mengunjungi sejumlah fasilitas Krusial dari Zeekr selama di China, kami pun Tiba di agenda Istimewa kami Berbarengan Zeekr Indonesia. Yap, apalagi kalau bukan mencoba langsung mobil-mobil Zeekr. Dan kali ini, Posisi test drive kami cukup spesial Adalah di Ningbo International Speedtrack yang merupakan sebuah sirkuit yang berstandar FIA Grade 2. Lantas, seperti apa keseruan kami mencoba mobil-mobil Zeekr? Mari kita bahas.
Sesampainya kami di Ningbo International Speedtrack, kondisi cuaca Pandai dikatakan Tak bersahabat. Hujan mengguyur Ningbo seharian penuh, dan memaksa kami Demi sedikit menunda dimulainya sesi test drive. Singkat cerita, kondisi cuaca pun Tak Pandai diharapkan membaik, sehingga kami pun harus mencoba mobil dengan kondisi hujan lebat dan berangin. Sesi dimulai dengan technical briefing oleh instruktur dari Zeekr tentang kontur dan Watak sirkuit. Uniknya, kami melahap Ningbo International Speedtrack dengan rute counter clockwise. Dan sirkuit ini juga Mempunyai sejumlah elevasi serta kelokan yang menggugah Demi dicoba.
Kami pun mulai bergeser Demi mencoba mobil ini, dan mobil pertama yang langsung kami coba adalah Zeekr X. Awalnya, kami mencoba duduk di baris kedua sementara rekan media lainnya mengendarai Zeekr X ini. Somehow, body roll yang dihasilkan mobil ini sangat terkontrol dan terprediksi walaupun mobil meliak liuk di sirkuit. Setelah satu putaran, kami langsung bertukar posisi dan mencoba langsung Zeekr X berpenggerak AWD ini. Posisi duduk di mobil ini Pandai dikatakan luwes berkat fleksibilitas mengatur kursi dan juga setir. Kami pun mulai berjalan dan sistem gerak AWD di mobil ini sangat membantu traksi mobil Begitu harus bermanuver di jalanan basah.
Sayangnya, memang kami Tak Pandai menge-push mobil ini dengan maksimal dikarenakan Elemen safety selama hujan lebat. Hanya saja, kami sudah cukup mendapatkan gambaran akan mobil ini. Dari luar, Zeekr X terasa mungil, Tetapi nyatanya ruang interiornya terbilang lega. Walaupun begitu, rasa berkendara mobil ini tetaplah terasa kompak dengan handling yang sharp khas sebuah crossover. Peforma motor listriknya pun juga Pandai diandalkan Demi meliak liuk di sirkuit, dipadukan dengan renegerative braking yang membantu kaki kami Tak menginjak rem terlalu dalam. Overall, Zeekr X terasa menjanjikan sebagai sebuah compact crossover dengan nafas sporty elegant-nya.
Mobil kedua yang kami coba adalah Zeekr 009. Yap, mengendarai MPV di sebuah sirkuit nampak sebagai sebuah hal yang kontradiktif. Tetapi, kami mencoba sebisa mungkin mendapatkan rasa berkendara dari mobil ini. Ketimbang Zeekr X, Jernih Zeekr 009 punya dimensi yang jauh lebih besar. Tetapi, visibilitas dari mobil ini juga jauh lebih Berkualitas ketimbang Zeekr X karena kaca di mobil ini berukuran besar. Begitu mulai berjalan, kami merasa peforma motor di mobil ini cukup effortless Demi menggerakkan mobil dengan panjang 5,2 meter. Dan sampailah kami di tikungan, dan secara mengejutkan Zeekr 009 Mempunyai body control yang bagus Demi sebuah MPV.
Nampaknya bobot dan center of gravity serta sistem gerak AWD berperan besar akan hal ini. Demi sebuah boxy MPV berkuran besar, Zeekr 009 termasuk asyik dikendarai dan mudah bermanuver. Rem di mobil ini juga Pandai diandalkan walaupun memang harus menginjak pedal lebih dalam Demi menghentikan pergerakan mobil bongsor ini. Body roll di mobil ini juga Tetap Pandai terprediksi, walaupun kami Paham bahwa bukan inilah Elemen jualan Istimewa dari sebuah MPV. Oleh karenanya, kami pun langsung bertukar posisi denagn rekan media Demi mencoba duduk di captain seat baris keduanya sembari mobil kembali meliak-liuk di sirkuit.
Kembali-Kembali, kami merasakan bahwa Zeekr 009 Tetap memberikan body control yang Berkualitas Demi mobil di kelasnya. Disaat mobil-mobil lain di kelasnya biasanya Mempunyai body roll yang dahsyat, Zeekr 009 malah Pandai meminimalisir hal ini dengan Berkualitas. Berita Berkualitas kalau kalian yang butuh MPV bongsor Demi roadtrip dan harus melewati jalanan yang berkelak-kelok. Kursi captain seat-nya Pandai membekap badan dengan maksimal sehingga badan Pandai Kukuh tanpa Membangun Teler. Kembali-Kembali, apa yang kami rasakan sementara ini memang baru di sirkuit yang kondisi aspalnya mulus dan tanpa rintangan yang Konkret. Kami berharap Pandai mencoba mobil ini di jalanan Indonesia dalam waktu dekat.
Dan mobil ketiga yang kami coba adalah sebuah shooting brake berukuran 4,9 meter Adalah Zeekr 001. Zeekr 001 adalah mobil listrik pertama dari Zeekr yang dirilis Sekeliling 3 tahun Lampau. Begitu masuk ke mobil ini, kesan bahwa mobil ini bongsor juga langsung terasa. Dan dibandingkan kedua mobil Zeekr sebelumnya, posisi duduk di mobil ini terasa paling sporty. Begitu mobil berjalan pun rasa berkendaranya juga berbeda, terasa mantap dan Mempunyai bobot yang lebih pas Demi diajak bermanuver di sirkuit. Sayangnya, unit yang kami Guna ini bukanlah varian AWD melainkan RWD. Walaupun begitu, peforma mobil ini Tetap terbilang cukup menggairahkan.
Handling terasa Tak selincah Zeekr X, Tetapi Bahkan terasa lebih pas. Dimana kami juga Pandai mengandalkan regenrative braking di mobil ini Demi membantu pengereman mobil. Overall, mobil ini nampaknya lebih cocok Demi konsumen yang Mau Mempunyai sensasi berkendara yang lebih sporty. Dari sesi ini, kami merasakan bahwa refinement yang ditawarkan oleh Zeekr dalam hal driving memang Eksis di atas rata-rata mobil buatan China pada umumnya. Handling ciamik dengan body control yang juga Pandai mengimbangi peforma serta opsi AWD memberikan sensasi fun dalam berkendara. Tetapi, sekali Kembali, Eksis bias yang mungkin kami rasakan karena sirkuit cenderung Mempunyai aspal yang mulus.
Kondisi ini Jernih akan berbeda dengan jalanan Indonesia yang konturnya Jernih kebanyakan Tak rata atau malah Bahkan berlubang. Kami pun menantikan Demi mencoba mobil-mobil Zeekr secara lebih riil di jalanan Indonesia dalam waktu dekat. Jadi bagaimana menurut kalian?
Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Buat memenuhi setiap…
Perusahaan es krim dan minuman asal China, Mixue Mempunyai 21.582 gerai waralaba (franchise) yang tersebar…
Mobil dengan sistem hybrid adalah jenis mobil yang menggabungkan sistem bahan bakar fosil dengan sistem…
Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah di bidang keuangan Demi mengakselerasi pengembangan…
Inflasi melonjak Dekat di seluruh negara pada tahun 2022 kemarin. Adanya ketegangan geopolitik antara Rusia…
Pemerintah secara Formal Meningkatkan tarif cukai hasil tembakau (CHT) sebesar 10 persen pada dua tahun…
This website uses cookies.