Livestyle

Temani Mobilitas Pemudik, Toyota Hadirkan Bengkel Siaga dan Posko Siaga

Mensdaily.id – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan event tahunan Buat memberikan Total Ownership Experience bagi para pelanggannya. Toyota menyediakan posko siaga di 15 titik dan 300 bengkel siaga, Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Toyota Mobile Service (TMS). Kesemua layanan tersebut akan beroperasi dari Copot 27 Maret – 6 April 2025 alias hari libur Hari Raya Idul Fitri 2025 dan cuti Berbarengan nasional.

Fasilitas Posko Siaga

Anda dapat melakukan general check-up secara gratis di 15 Toyota Posko Siaga, yang beroperasi selama 24 jam pada 27 Maret – 6 April 2025. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage. Pengunjung yang melakukan servis di Toyota Posko Siaga akan memperoleh diskon biaya jasa hingga 25%. Kalau Rupanya membutuhkan perbaikan lebih lama, kendaraan akan disarankan Buat di-towing menuju bengkel Formal Toyota terdekat.

Fasilitas di Toyota Posko Siaga terdiri dari ruang istirahat ber-AC, free snack & minuman, wifi gratis, TV satelit, kursi pijat Mekanis, Berbarengan kids corner dan game corner. Spesifik di Toyota Posko Siaga rest area KM57, tersedia layanan penggantian ban mobil dan free glass cleaner selama persediaan Tetap Terdapat. Pada Toyota Posko Siaga Cikampek KM57 anda juga dapat mengikuti sesi safety driving. Selain beristirahat, terdapat juga display Toyota Genuine Parts yang dan merchandise Toyota yang dapat dibeli.

Layanan Lainnya

Sejumlah 300 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di sebagian besar Area Indonesia akan tetap buka sesuai jam kerja normal guna memberikan layanan bengkel yang lengkap di periode libur Hari Raya Idul Fitri 2025 dan cuti Berbarengan nasional. Armada Toyota Mobile Service (TMS), akan stand-by di bengkel Formal Buat mendukung mobilitas pelanggan.

Pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA Buat informasi seputar Posisi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Anda dapat mengecek via web www.toyota.astra.co.id, aftersales.toyota.astra.co.id, dan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811-1500-315. Sementara layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dapat dihubungi di nomor telepon 1-500-898 atau chatbot TARRA.

Tak ketinggalan, Toyota juga membangun fasilitas charging spot di 113 dealer Formal dan 3 di antaranya adalah Ultra Fast Charging (UFC). Selain itu Toyota juga menyiapkan 5 UFC di Rest Area Toll KM 456A, Rest Area Toll KM 695A, Mall ASHTA SCBD Jakarta Selatan, Mall Gandaria City Jakarta Selatan, dan Mall of Indonesia. Tak hanya charging spot, Toyota juga menyediakan privilege parking spot yang dapat digunakan seluruh pengguna kendaraan xEV Toyota di Mall tersebut.

Baca Juga:  Hotel Bintang 3 Terdekat: Pilihan Akomodasi Nyaman dan Terjangkau - Mensdaily.id

MensDaily hadir di tengah kesibukan dan tuntutan hidup, pria butuh ruang untuk mendengarkan, mengemukakan pendapat, dan mendapatkan inspirasi.

Get Latest Updates and big deals

    Mens Daily @2025. All Rights Reserved.