Categories: Technology

Suunto Formal Buka Toko Monobrand Baru di Dasar 2, Plaza Indonesia Mall

Mensdaily – Brand yang Pusat perhatian terhadap perangkat olah raga, Suunto, secara Formal telah membuka toko baru Buat semakin mendekatkan diri terhadap pelanggan.

Toko Monobrand baru yang berlokasi di Plaza Indonesia Mall, Dasar 2 ini menjadi toko kelima yang Suunto buka agar semakin banyak pelanggan yang Bisa merasakan langsung produk Suunto.

Suunto memilih Plaza Indonesia Mall berkat lokasinya yang strategis di jantung ibu kota yang mana kerap dikunjungi oleh berbagai jenis konsumen termasuk para profesional dan pecinta gaya hidup modern.

Dalam acara Grand Opening Toko Monobrand Suunto baru ini pun turut dipamerkan berbagai produk andalannya seperti jam tangan Suunto Race S hingga headphone Suunto Aqua yang mana seluruhnya Pusat perhatian terhadap segmen olah raga.

Suunto Race S sendiri merupakan jam tangan yang memang dihadirkan Buat para atlet maupun penikmat olah raga outdoor berkat hadirnya dukunga GPS hingga Peta secara ofline.

Layarnya pun sudah menggunakan panel AMOLED Buat menghadirkan tampilan yang lebih tajam dan berwarna. Terdapat juga lebih dari 95 mode olahraga yang Bisa dipilih agar jam Bisa memonitor aktivitas sesuai apa yang dilakukan.

Sementara Buat Suunto Aqua merupakan headphone yang Bisa dikatakan Spesial berkat desainnya yang Bukan hanya menggantung pada daun telinga melainkan juga desain open-ear Buat menghadirkan Bunyi yang lebih natural.

Menariknya Kembali, perangkat audio yang satu ini sudah dibekali dengan sertifikat IP67 sehingga Bisa dibawa berenang hingga 5 meter. Baterainya sendiri dapat bertahan hingga 10 jam serta tersedia penyimpanan internal 32GB Buat menyimpan musik-musik favorit Buat olah raga.

Nah Engkau yang Ingin merasakan langsung pengalaman menggunakan produk tersebut Bisa mendatangi toko Suunto yang baru dibuka di Plaza Indonesia Mall 2. Nantinya Engkau akan Menonton seluruh koleksi Suunto serta mendapatkan arahan langsung secara lebih personal dari para staff.

Suunto percaya bahwa pendekatan yang dilakukannya ini dapat meningkatkan persepsi brand Suunto serta mendekatkan diri kepada pelanggan. Selain itu juga Suunto Ingin membangun Rekanan yang lebih erat dengan berbagai kalangan mulai dari komunitas Suunto, atlet profesional, hingga petualang urban.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Jajaran Merek “Terkuat” dan Paling Bernilai di Indonesia

Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Demi memenuhi setiap…

13 menit ago

Pendapatan Ganja Dunia Lalu Mencuat

Ganja menjadi sebuah tanaman yang cukup tabu di Indonesia. Lantaran pemerintah hingga kini Lagi belum…

1 jam ago

Ketika Anak Muda Makin Tak Ingin Segera Nikah

Menurut laporan Statistik Pemuda 2021, anak muda Indonesia makin kesini makin enggan Buat Segera-Segera menikah.Faktornya…

2 jam ago

5 Mobil Listrik yang Laku di Indonesia 2022, Terdapat Rakitan Lokal

Mobil listrik atau electric vehicle (EV) belakangan ini menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Mobil listrik…

3 jam ago

Serba-Serbi Penjualan Minuman Beralkohol: Beer Paling Digandrungi

Dari Era ke Era, minuman beralkohol Lanjut digandrungi masyarakat, terutama Kawasan barat. Meski dianggap tabu…

4 jam ago

Eksis 121 Ribu Tenaga Kerja Terlibat Mogok Kerja Sepanjang 2022, 973 Ribu Jam Kerja Hilang

Mogok kerja merupakan aktivitas yang diakui secara Absah oleh otoritas ketenagakerjaan. Undang-Undang RI No.13 Tahun…

5 jam ago

This website uses cookies.