Categories: Lifestyle

Subaru Catat Kenaikan SPK 40% dan Raih Penghargaan Best Booth di GIIAS 2024

Mensdaily.id – Konsistensi tahun ketiga partisipasi Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) dan Subaru Corporation di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berhasil membuahkan hasil gemilang. Hal itu dibuktikan dengan peningkatan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 40% dibandingkan GIIAS 2023. Selain itu, Subaru juga berhasil mendapat penghargaan “Favourite Booth Passenger Car” dari Seven Events sebagai penyelenggara GIIAS 2024.

Capaian Selama GIIAS

Selama 11 hari gelaran GIIAS 2024, Berbagai Ragam capaian pun ditorehkan oleh Subaru seperti kenaikan jumlah SPK hingga 40% dibandingkan dengan GIIAS 2023. Itu berarti Nyaris Separuh dari penjualan Subaru pada GIIAS 2023 Lampau. Bilangan-Bilangan tersebut disumbangkan oleh Subaru Crosstrek dengan komposisi 40%, kemudian Subaru Forester sebanyak 20%, Subaru BRZ 10%, dan model lainnya yang Mempunyai kontribusi yang cukup merata.

kemudian di Exhibitor Night GIIAS 2024, Ketua Lumrah GAIKINDO Yohannes Nangoi dan Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2024, Rizwan Alamsjah juga memberikan apresiasi “Favourite Booth Passenger Car” dan “Best Attire Kepada Miss Autoshow GIIAS” Kepada Subaru. Selain itu, Subaru Lifestyle corner juga mendapatkan apresiasi dari pengunjung GIIAS dengan tingginya minat terhadap ragam merchandise hasil kolaborasi dengan Rawtype-Riot, Garasi Drift, dan SATURDAYS.

Konsentrasi pada Service Exellence

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Dengan Konsentrasi pada pelayanan service excellence Kepada meningkatkan kebahagiaan pelanggan dan Kagak pada kendaraan elektrifikasi, serta produk, dan aktivasi yang Istimewa di GIIAS 2024 ini, kami meraih pertumbuhan positif hingga 40% dibandingkan GIIAS 2023. Belum Tengah antusiasme terhadap produk GIIAS Exclusive seperti Subaru ADVENTURE Edition Kepada model Crosstrek dan Forester, serta Subaru BRZ dengan STI Performance Parts sangat tinggi, hingga habis dipesan sebelum GIIAS berakhir. Kepada itu rasanya apresiasi terbesar kami ucapkan kepada seluruh pelanggan, fans Subaru, Segala Subaru Sales Consultant, rekan-rekan media, dan business partner Subaru yang mendukung pertumbuhan Subaru di Indonesia,”.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Jajaran Brand Telekomunikasi Terbaik Versi Top Brand Index 2022, Mulai dari Laptop, Hingga Simcard

Top Brand Award telah merilis Top Brand Index fase 1 Buat tahun 2022 yang berisi…

1 jam ago

7 Merek Air Mineral Favorit Masyarakat Indonesia 2022

Air mineral merupakan pelepas dahaga paling paling Biasa yang dapat kita beli di toko manapun,…

2 jam ago

10 Waralaba Restoran dengan Jaringan Terbesar di Dunia

Bisnis waralaba semakin marak Demi ini. Banyak kalangan menginvestasikan uangnya Buat bisnis ini karena dinilai…

3 jam ago

Gonjang-Ganjing Ekonomi Mendunia, Bagaimana Perkembangan Inflasi di Indonesia?

Di tengah situasi Mendunia yang serba Enggak Niscaya, World Economic Outlook yang dirilis oleh International…

4 jam ago

Indonesia Tak Perlu Khawatir Berlebih Soal Resesi 2023

Indonesia cukup jauh dari ancaman episentrum resesi ekonomi dunia, karena perekonomian nasional sangat ditopang oleh…

5 jam ago

Jajaran Merek “Terkuat” dan Paling Bernilai di Indonesia

Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Demi memenuhi setiap…

6 jam ago

This website uses cookies.