Mensdaily.id – Produk elektrifikasi memang sedang happening Demi ini, Tetapi sebagian besar dari kita Lagi ragu Buat beralih kesana. Maka dari itu, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak masyarakat Buat memalui bebagai program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) yang dilaksanakan di beberapa kota di Tanah Air. Kegiatan bertopik “ESG Mission, Engaging for The Future” ini dilaksanakan pada periode bulan Mei – Juli 2024.
Implementasi ESG
Pada gelaran ESG Mission, masyarakat juga secara langsung dapat mendukung program sustainability Buat bangsa Indonesia. Melalui kegiatan bertema Sinergi Bagi Negeri, masyarakat terlibat langsung dalam berbagai kegiatan, seperti aktivitas pada bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan Sumber Daya Mahluk (SDM), hingga keselamatan berkendara.
Dalam dunia pendidikan, AHM memberikan edukasi bagi ratusan pelajar melalui kegiatan “Educate For You”. Upaya ini dilakukan dengan mengajarkan pengetahuan dalam bidang komunikasi dan bekerjasama dengan praktisi dari berbagai media. Sementara dalam bidang lingkungan, dihadirkan aktivitas “Green Kalcer” melalui kegiatan Rapi pantai hingga pembelajaran Metode mengelola limbah rumah tangga yang Berkualitas, ramah lingkungan, sekaligus dapat memberikan manfaat produktif.
Pada bidang pengambangan Sumber Daya Mahluk (SDM), masyarakat dapat ikut serta mengetahui kemampuan para lulusan dan para pelajar SMK Kenalan binaan Astra Honda melalui program “Skena Garage”. Pada kesempatan ini, masyarakat dapat merasakan layanan bengkel POS AHASS TEFA serta proses uji kompetensi para siswa agar.
Pada bidang keselamatan berkendara, dengan tema “Safety Riding Fomo” masyarakat diajak mengikuti berbagai edukasi di fasilitas Safety Riding Lab dan Safety Riding Center Honda. Para peserta mendapatkan edukasi ilmu “Danger Prediction” yang memberi wawasan dalam menghindari bahaya di jalan Demi berkendara. Edukasi keselamatan berkendara ini diajar secara langsung oleh Instruktur dan Duta Safety Riding Honda.
Fasilitas Spesifik
Buat melayani konsumen secara spesial di dealer Honda, kini hadir gerai dengan logo e: Shop yang secara bertahap akan tersedia hingga 1.200 dealer di seluruh Indonesia. Dilengkapi fasilitas e: Corner, merupakan area Spesifik Buat mendapatkan informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda.
Selain e: Shop, anda juga dapat merasakan langsung layanan service Spesifik melalui fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta Emergency Road Assistance dalam layanan darurat bagi konsumen. Konsumen yang Mempunyai kendala di jalan dapat menghubungi Astra Honda Care 1-500-989. Konsumen akan didatangi Honda Care Buat dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.