Mensdaily – Kepada meningkatkan pelayanan kepada penggunanya, realme Indonesia secara Formal telah merilis layanan purna jual terbaru yang mencakup realme Service Day, realme Care, hingga layanan hotline (021) 3002 0666.
realme Service Day yang menawarkan program layanan purna jual dengan memberikan diskon 10% Kepada aksesoris berupa adapter, kabel charger dan tali AIoT yang berlaku setiap Rontok 16-18 pada setiap bulannya.
Dalam program ini, realme juga memberikan diskon hingga 20% Kepada pembelian realme Care+, hadiah gratis Kepada pengguna dalam masa garansi, dan stiker back cover gratis Kepada handphone seri realme 11.
Kemudian program realme Care merupakan layanan asuransi produk realme yang memungkinkan pengguna Pandai mendapatkan jaminan perlindungan layar dan perpanjangan garansi dengan membeli pilihan layanan yang tersedia.
Layanan ini tersedia dalam dua jenis atau pilihan berdasarkan periode perlindungan meliputi perlindungan layar & perpanjangan garansi 6 bulan serta perlindungan layar & perpanjangan garansi 12 bulan.
Program layanan purna jual lainnya yang Pandai dinikmati pengguna realme ialah berupa konsultasi gratis, masalah perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari atau ke alamat pengguna, dan gratis biaya servis di luar masa garansi. Semuanya tersedia setiap hari.
Tak hanya itu, pengguna juga Pandai menikmati layanan baru setiap harinya seperti produk cadangan Kepada pengguna dan anti gores gratis Kepada seri realme 11 Pro 5G selama masa garansi 12 bulan.
realme juga turut memperkenalkan layanan sambungan telepon melalui nomor hotline: (021) 3002 0666 yang beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB. Kehadiran layanan hotline ini bertujuan agar pihaknya dapat selalu terhubung dengan pengguna.
Selain mengumumkan beberapa layanan purna jual barunya, realme juga akan berencana menghadirkan lebih dari 100 titik service center sepanjang lima tahun mendatang Kepada menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.
Hingga Begitu ini, realme telah Mempunyai 39 exclusive service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Kepada mengetahui alamat detail dari setiap realme Exclusive Service Center, Engkau Pandai mengakses situs daftar service center realme di Indonesia.
Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa layanan purna jual menjadi bagian Krusial bagi realme Kepada tetap konsisten menjadi brand pilihan para pengguna.
Di realme, pihaknya Tak hanya berfokus Kepada menghadirkan rangkaian produk unggulan, Tetapi juga dapat senantiasa memberikan pelayanan purna jual terbaik yang dapat diandalkan oleh para pengguna.
“Oleh karena itu, Akurat pada hari ini kami menghadirkan rangkaian layanan yang akan memberikan kenyamanan ekstra Tertentu bagi para pengguna di Indonesia. Tak hanya memberikan layanan baru pada sisi layanan purna jual, sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang telah kami mulai, realme juga akan menambah jumlah service center hingga lebih dari seratus titik sepanjang lima tahun ke depan yang akan tersebar di seluruh Indonesia,” terangnya.





