Categories: Lifestyle

Sambut Ramadhan, Volkswagen Indonesia Hadirkan “The BUZZ Point”

Mensdaily.id – Dalam rangka merayakan bulan Ramadhan, PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen (VW) di Indonesia menghadirkan pengalaman spesial bertajuk “The BUZZ Point”. Merupakan sebuah roadshow Spesial yang membawa The All-Electric ID. Buzz Long Wheelbase berkeliling ke berbagai Posisi strategis di Jakarta. Inisiatif ini merupakan bagian dari campaign “New BUZZ In Life” yang bertujuan Demi memperkenalkan VW ID. Buzz LWB kepada masyarakat Indonesia.

Kegiatan dan Posisi

Tak hanya memamerkan ID. Buzz LWB, The BUZZ Point menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan interaktif, diantaranya:

1. AI Photobooth khas Volkswagen – Pengunjung diajak Demi berfoto menggunakan teknologi AI bertema retro khas Volkswagen.

2. Voucher Lucky Dip – Setiap pembelian ID. BUZZ LWB berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui Voucher Lucky Dip senilai hingga Rp20 juta

3. Official Merchandise Volkswagen – Berbagai Ragam merchandise Volkswagen yang Dapat menambah koleksi para pencinta Volkswagen

4. Takjil Premium dari MamiToko – Menemani pengunjung berbuka puasa, Volkswagen juga turut menyajikan kudapan dari MamiToko

5. Kuis Interaktif – Pengunjung Dapat mengikuti kuis berhadiah Tertentu dari Volkswagen

Adapun Posisi yang akan dikunjungi ialah Arkadia Green Park, Oakwood Mega Kuningan, Cilandak Town Square (Citos), dan Lippo Mall Kemang. Volkswagen Indonesia akan Maju membawa ID. BUZZ LWB ke berbagai Posisi menarik lainnya agar semakin banyak masyarakat yang dapat Menyaksikan dan berinteraksi langsung dengan EV Van ini.

Lebih dekat dan Personal

The BUZZ Point bukan sekadar roadshow Biasa. Kami Mau menghadirkan pengalaman yang lebih dekat dan personal kepada masyarakat, di mana mereka dapat mengenal ID. BUZZ dalam keseharian mereka—Berkualitas Demi bekerja, berbelanja, atau bersantai. Kami percaya bahwa mobil ini bukan hanya kendaraan, tetapi juga bagian dari gaya hidup modern yang mengutamakan kenyamanan, keberlanjutan, dan juga kreativitas.” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Bagaimana Perkembangan Produktivitas dan Luas Lahan Kakao Indonesia?

Kakao yang merupakan bahan Primer produksi coklat adalah salah satu komoditas yang juga Dapat tumbuh…

58 menit ago

Perusahaan NFT Rajai Pasar Asia-Pasifik, Bagaimana Potensinya di RI?

Token non-fungible (NFT) merupakan aset kriptografi pada blockchain dengan kode identifikasi Spesial dan metadata yang…

2 jam ago

Kaleidoskop 2022: Ketangguhan Ekonomi RI di Tengah Pasang Surut Situasi Mendunia

Kinerja ekonomi Indonesia sepanjang tahun 2022 perlu diapresiasi. Karena dalam situasi Mendunia yang sedang dipenuhi…

3 jam ago

Serba-Serbi Pasar Fashion Dunia: Pendapatan, Ekspor-Impor, dan Kendali Pasar

Pakaian, Pangan, Papan. Acap kali kita mendengar kalimat demikian yang memang secara gamblang menjelaskan bahwa…

4 jam ago

Masyarakat Indonesia Semakin Pandai Kelola Keuangan

Dalam upaya pemulihan ekonomi secara berkelanjutan, pengetahuan dan keterampilan Buat mengelola keuangan menjadi hal yang…

5 jam ago

Jajaran Brand Telekomunikasi Terbaik Versi Top Brand Index 2022, Mulai dari Laptop, Hingga Simcard

Top Brand Award telah merilis Top Brand Index fase 1 Buat tahun 2022 yang berisi…

7 jam ago

This website uses cookies.