Lifestyle

Sambut Ramadhan, Volkswagen Indonesia Hadirkan “The BUZZ Point”

Mensdaily.id – Dalam rangka merayakan bulan Ramadhan, PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen (VW) di Indonesia menghadirkan pengalaman spesial bertajuk “The BUZZ Point”. Merupakan sebuah roadshow Spesial yang membawa The All-Electric ID. Buzz Long Wheelbase berkeliling ke berbagai Posisi strategis di Jakarta. Inisiatif ini merupakan bagian dari campaign “New BUZZ In Life” yang bertujuan Demi memperkenalkan VW ID. Buzz LWB kepada masyarakat Indonesia.

Kegiatan dan Posisi

Tak hanya memamerkan ID. Buzz LWB, The BUZZ Point menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan interaktif, diantaranya:

1. AI Photobooth khas Volkswagen – Pengunjung diajak Demi berfoto menggunakan teknologi AI bertema retro khas Volkswagen.

Baca Juga:  Daihatsu Indonesia Masters 2025 Siap Digelar Pada Awal Tahun!

2. Voucher Lucky Dip – Setiap pembelian ID. BUZZ LWB berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui Voucher Lucky Dip senilai hingga Rp20 juta

3. Official Merchandise Volkswagen – Berbagai Ragam merchandise Volkswagen yang Dapat menambah koleksi para pencinta Volkswagen

4. Takjil Premium dari MamiToko – Menemani pengunjung berbuka puasa, Volkswagen juga turut menyajikan kudapan dari MamiToko

5. Kuis Interaktif – Pengunjung Dapat mengikuti kuis berhadiah Tertentu dari Volkswagen

Adapun Posisi yang akan dikunjungi ialah Arkadia Green Park, Oakwood Mega Kuningan, Cilandak Town Square (Citos), dan Lippo Mall Kemang. Volkswagen Indonesia akan Maju membawa ID. BUZZ LWB ke berbagai Posisi menarik lainnya agar semakin banyak masyarakat yang dapat Menyaksikan dan berinteraksi langsung dengan EV Van ini.

Lebih dekat dan Personal

The BUZZ Point bukan sekadar roadshow Biasa. Kami Mau menghadirkan pengalaman yang lebih dekat dan personal kepada masyarakat, di mana mereka dapat mengenal ID. BUZZ dalam keseharian mereka—Berkualitas Demi bekerja, berbelanja, atau bersantai. Kami percaya bahwa mobil ini bukan hanya kendaraan, tetapi juga bagian dari gaya hidup modern yang mengutamakan kenyamanan, keberlanjutan, dan juga kreativitas.” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor.

Baca Juga:  GIIAS 2024: Wincos Luncurkan Kaca Sinema 30G IR99 Cut & High Clarity, Seperti Apa?

MensDaily hadir di tengah kesibukan dan tuntutan hidup, pria butuh ruang untuk mendengarkan, mengemukakan pendapat, dan mendapatkan inspirasi.

Get Latest Updates and big deals

    Mens Daily @2025. All Rights Reserved.