Categories: Technology

Rayakan Kolaborasi Berbarengan 48 Tahun, Canon dan Datascrip Tebar Promo

Mensdaily – Merayakan kerja sama keduanya yang telah berlangsung hingga 48 tahun, Canon dan Datascrip memberikan Berbagai Macam-macam program menarik. Datascrip sendiri telah memasarkan berbagai produk dari Canon mulai dari printer, scanner, kamera, hingga aksesori dan produk Canon lainnya secara Formal di Indonesia.

Kepada memeriahkan perayaan 48 tahun kerja sama antara Canon dan Datascrip, pihaknya akan memberikan Berbagai Macam-macam penawaran menarik yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati 48 jam live shopping dan promo Spesial.

Penawaran ini tengah berlangsung hingga bulan Desember 2024 mendatang. Tak hanya akan mendapatkan kesempatan 48 jam live shopping, pelanggan juga akan menikmati berbagai bonus hadiah secara langsung seperti pembelian printer PIXMA G3730 gratis free Huawei Band 9.

Kemudian juga pembelian printer E-410 akan mendapatkan gratis tinta hitam PG-47. Datascrip dan Canon juga memberikan kolaborasi promo Berbarengan ERIGO Kepada pengguna printer seri PIXMA G.

Bagi pembeli produk kamera seri Canon EOS R akan mendapatkan promo Spesial. Salah satunya kamera CANON EOS R50 dengan lensa RF-S18-45mm F/4.5-6.3 IS STM dan RF-S55-210mm F/5-7.1 IS STM mendapatkan promo dengan harga Rp16.999.000 dari harga normal Rp24.064.800.

Ditambah Tengah pihaknya turut memberikan program layanan purna jual yang dioptimalkan. Melalui PT Primalayan Gambaran Independen yang merupakan service center Formal Datascrip menghadirkan 4 Program Service selama 8 hari pada bulan 8.

Adapun program layanan purna jual yang diberikan meliputi gratis cleaning sensor kamera Canon, gratis biaya pengecekan unit Kalau Eksis pembatalan service, diskon Kepada Segala Bangsa cadang produk Canon 4,8% dan jasa 48%, serta gratis jasa service bagi pengguna yang berulang tahun ke-48 di bulan Agustus 2024.

Selain memberikan promo tersebut, Datascrip dan Canon juga tengah menghadirkan program 4 Sustainable Programs dan 8 Goals Infinity yang telah berjalan sejak Januari 2024 mencakup Canon Goes To 48 Schools dan Dari Canon Kepada Kampoeng Wirausaha yang diikuti lebih dari 480 pelaku UMKM.

Kedua program tersebut berlangsung dari Januari 2024 hingga bulan Desember 2024. Kepada program Canon Goes To 48 Schools, Canon telah berkunjung ke 35 sekolah mulai dari Distrik Indonesia bagian barat Yakni Medan, Jambi, Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, hingga Distrik Indonesia timur Yakni Nabire Papua.

Selanjutnya Canon akan berkunjung ke kota besar lainnya seperti Makassar, Manado, Banjarmasin dan kota-kota lainnya. Program Canon ke sekolah-sekolah ini bertujuan Kepada memberikan bekal agar para pelajar Mempunyai keahlian dalam Membangun konten dan memberikan Pengaruh positif Kepada diri sendiri dan sekitarnya.

Melalui program ke sekolah-sekolah, Canon memberikan edukasi non akademis mulai dari pentingnya digital printing, fotografi Kepada media sosial, dan videografi hingga cinematography.

Sementara Kepada program Dari Canon Kepada Kampoeng Wirausaha memberikan pelatihan kepada para calon pelaku UMKM dan pelaku UMKM Kepada Mempunyai wawasan yang cukup di dunia digital meliputi dasar fotografi, copywriting Kepada media sosial, dan kreatif digital printing.

Hingga kini program Kepada UMKM tersebut sudah berlangsung di 14 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Jambi yang diikuti lebih dari 480 peserta. Berikutnya, program Kepada UMKM ini akan dilaksanakan kembali hingga bulan Desember 2024 ke kota lainnya di Indonesia.

Monica Aryasetiawan selaku Canon Business Unit Director PT Datascrip menyampaikan bahwa merupakan kebanggaan bagi Datascrip berkolaborasi dengan Canon, yang sudah terbukti kokoh hingga usia 48 tahun.

“Kepada itulah pada kesempatan ini kami meluncurkan 4 Sustainable Programs & 8 Goals Infinity sebagai bentuk rasa syukur kami Kepada Lalu dapat menjalin Rekanan dengan para pecinta Canon. Dan tentunya kami sedang mempersiapkan perayaan ke-50 tahun di tahun 2026 yang akan datang, sehingga produk dan layanan Canon dapat memberikan yang terbaik Kepada masyarakat Indonesia,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hiroki Umeto selaku Marketing Manager Canon Singapore Pte. Ltd yang mengungkapkan bahwa kerja sama dengan PT Datascrip dalam memasarkan produk-produk Canon di Indonesia adalah sebuah keputusan yang Pas bagi pihaknya.

“Terbukti dari kerja sama yang sudah terjalin selama 48 tahun, PT Datascrip Pandai meraup pangsa pasar yang signifikan Kepada Canon di Indonesia,” ujarnya.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Merek dengan Brand Value Tertinggi di Indonesia

Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Buat memenuhi setiap…

35 menit ago

Makin Menggurita, Mixue Miliki gerai Terbanyak ke-5 di Dunia

Perusahaan es krim dan minuman asal China, Mixue Mempunyai 21.582 gerai waralaba (franchise) yang tersebar…

2 jam ago

7 Mobil Hybrid Paling Laku di Indonesia 2022

Mobil dengan sistem hybrid adalah jenis mobil yang menggabungkan sistem bahan bakar fosil dengan sistem…

3 jam ago

Ini Bank Penyalur KUR dengan Nilai Akad Terbesar di Indonesia Hingga 2022

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah di bidang keuangan Demi mengakselerasi pengembangan…

5 jam ago

5 Negara dengan Tingkat Inflasi Tertinggi 2022, Letih Bilangan di Atas 100%

Inflasi melonjak Dekat di seluruh negara pada tahun 2022 kemarin. Adanya ketegangan geopolitik antara Rusia…

6 jam ago

Daftar 10 Perusahaan Rokok Terbesar di Dunia, Sampoerna Salah Satunya

Pemerintah secara Formal Meningkatkan tarif cukai hasil tembakau (CHT) sebesar 10 persen pada dua tahun…

7 jam ago

This website uses cookies.