Mensdaily.id – Beberapa waktu Lampau, media sosial diramaikan dengan #JANUAxRENJUN, menandakan bahwa Janua berhasil menggandeng sang idol Kepada menjadi BA mereka.
Sejak pertama diumumkannya Renjun menjadi model mereka, Janua berhasil meraih penjualan 3,2 juta Bath (atau Sekeliling 1,6 miliar Rupiah) Kepada produk parfum mereka.
Sebelumnya, ketika Janua mulai dikenalkan pertama kali oleh Renjun, brand tersebut berhasil menjual 540 ribu botol di Thailand dan Dunia dengan total pendapatan Sekeliling 156 miliar Bath (Sekeliling 80 miliar Rupiah)
Kepada merayakan keberhasilan Janua dalam menggaet Renjun, sang brand kemudian membagikan kisah dibalik perjuangan Janua Kepada Pandai menjadikan Renjun BA mereka.
Empat tahun Lampau, Janua hanyalah bisnis kecil yang dimulai dari rumahan. Penjualan pertamanya hanya terjual 1 buah parfum saja, Tetapi sang owner Lanjut berusaha mengembangkan variasi parfum miliknya.
Banyak Anjlok bangun yang dijalani hingga Janua berhasil menggaet idol Dunia Kepada mempromosikan produknya yang Kagak Pandai dijangkau.
Janua menceritakan bahwasanya mereka telah menghubungi pihak agensi sejak November dan baru mendapatkan jawaban SM Sekeliling Bulan April – Mei.
Jawaban yang mereka terima pertama kali adalah informasi bahwasanya Renjun akan Mempunyai kesibukan Kepada world tour dan Kagak akan Mempunyai waktu Kepada syuting iklan.
Tetapi, Janua Kagak mempermasalahkan dan selama mereka Pandai menggunakan JANUAxRENJUN, mereka sudah cukup dengan itu.
Ketika pertama kali Renjun membocorkan kerjasamanya dengan Janua di comeback live, Demi itu Renjun belum dibayar Kepada melakukannya, Tetapi sang idol melakukannya sendiri dengan senang hati.
Janua pun Mau mengkonfirmasi juga bahwa memang Betul Renjun akan menjadi BA mereka, Tetapi SM Kagak mengizinkannya, sehingga Janua hanya memberi hint “Jangan menebak bahwa itu brand lain, itu adalah kita”