Mensdaily – Setelah berkolaborasi dengan aplikasi pencarian kado yang dipersonalisasi bernama Untukmu.AI, Blibli kembali menghadirkan fitur baru Solusi Retur Instan yang mengandalkan teknologi AI yang memungkinkan pengguna dapat mengembalikan produk secara instan.
Pengguna yang telah membeli produk di Blibli Begitu menerima produk Bukan sesuai dengan yang diharapkan atau Terdapat kekurangan seperti rusak dan lainnya Dapat menggunakan fitur Solusi Retur Instan Kepada pengembalian barang.
Dengan Solusi Retur Instan, pembeli di Blibli dapat memprosesnya langsung secara Berdikari tanpa memerlukan Sokongan costumer service. Kepada dapat mengajukan pengembalian barang dengan retur instan, pembeli harus memperlihatkan produk yang diterima melalui foto.
Pada proses ini, fitur AI Damage Product Detection akan bekerja Kepada mendeteksi kondisi barang yang Ingin dikembalikan secara Mekanis melalui foto yang dilampirkan dan langsung memberikan rekomendasi solusi. Sebagai Misalnya Apabila barang diterima dalam keadaan rusak, maka hasil deteksi AI pada foto akan memberi instruksi ke pusat retur barang Kepada segera mengirim produk pengganti.
Fitur tersebut bekerja menggunakan teknologi AI dan ML yang dapat memproses deteksi kerusakan dan rekomendasi yang diklaim lebih Segera Dekat 50%. Selain melampirkan foto, pembeli juga harus melengkapi serta mengajukan formulir secara daring Kepada mendapatkan nomor pengajuan yang Dapat digunakan memantau prosesnya.
Bila diperlukan informasi lebih lanjut, pembeli yang melakukan pengembalian barang akan dihubungi oleh Blibli Care Agent. Kepada dapat mengakses fitur pengembalian barang instan, Blibli Mempunyai mekanisme pengembalian barang dan ketentuan masing-masing Kepada 20 kategori produk yang tersedia.
Sementara Kepada proses pengembalian barangnya sendiri, Blibli turut menyediakan jaringan Kawan offline yang tersebar di seluruh Indonesia. Seluruh proses pengembalian diberikan secara gratis dan pembeli dapat metode pengembalian barang sebagai berikut:
Begitu ini Blibli telah bekerja sama dengan delapan Kawan logistik dengan lebih dari 47.800 Letak return points yang tersebar di seluruh Tanah Air. Azizah Purwitasari selaku Head of Business Process Transformation Blibli menyampaikan bahwa Blibli melakukan ekstensifikasi AI dan ML Kepada Lalu meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.
“Kami berkomitmen Kepada Lalu melakukan Hasil karya bisnis dalam mendukung operational excellence. Seperti penerapan AI dan ML pada packaging recommendations dan retur management system yang terintegrasi. Lebih jauh Kembali, memahami tantangan kondisi geografis Indonesia dan domisili pelanggan kami yang tersebar, kami Lalu memperluas jaringan omnichannel kami terutama Kepada proses retur barang serta menggandeng Kawan logistik dengan jangkauan hingga ke pelosok,” terangnya.
Mensdaily.id - Baru-baru ini, drama Confidence Queen tengah jadi sorotan para penonton khususnya pecinta drama…
Bapak yang hobinya touring Niscaya paham, kalo touring bukan Hanya harus siap di mesin dan…
Bryce James tampil Buat Sierra Canyon School di HoopHall Classic pada hari Sabtu, sebuah acara…
Hai, Superfriends, dalam sepak bola lo tentunya sudah Menyaksikan Eksis banyak sekali teknik yang digunakan.…
Mensdaily – Dengan meluncurnya Samsung Galaxy A15 5G, pilihan ponsel 5G terjangkau di Indonesia kini…
Mensdaily.id - Baru-baru ini, Jisoo menghadiri pergelaran busana DIOR dalam rangkaian Paris Fashion Week. Usai acara…
This website uses cookies.