Indomie menjadi produk paling banyak dibeli oleh masyarakat di Indonesia dengan Consumer Reach Point (CRP) 2.190 juta. Hal ini mencerminkan keberhasilan Indomie dalam mencapai basis pembeli tertinggi dan juga paling sering dibeli yang menggambarkan sejauh mana konsumen bergantung pada produk Indomie.
Sementara itu, di posisi kedua dan ketiga diisi oleh produk dari Wings dengan merek So Klin dari kategori perawatan rumah dan Mie Sedaap dari produk makanan.
Dari sederet FMCG, produk mana yang paling sering kalian beli, sob?
ALEJANDRO PAGNI / AFP Franco Mastantuono sudah sangat dinantikan Xabi Alonso di Real Madrid. Mensdaily.id…
Mensdaily.id - Timnas U-23 Indonesia akan menjalani laga pertama Grup A ASEAN Cup U-23 2025…
Masalah yang terjadi di antara Erik ten Hag dan Jadon Sancho dipastikan telah selesai. Terlebih…
Mensdaily – Pada ajang WWDC 2024, selain memperkenalkan Apple Intelligence model AI generatif baru, Apple…
Mensdaily.id – Nyaris setiap minggu kami mendapatkan informasi baru dari Chery Indonesia terkait pembukaan cabang…
Mensdaily.id - Salah satu Member super junior ini kepergok lakukan lovestagram. Tak hanya itu, beberapa…
This website uses cookies.