Mensdaily.id – Sebagai salah satu bentuk dari peningkatan standar layanan, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan renovasi di jaringan dealer Formal dengan konsep Premium Shop. Implementasi proyek tersebut diawali dengan re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, merenovasi Yamaha Flagship Shop Bandung, dan berlanjut ke momen peresmian Yamaha Flagship Shop Semarang, Jawa Tengah pada Rabu, 9 April 2025.
Peningkatan Kualitas Pelayanan
Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium di Kota Semarang menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan. Hal itu dibuat Demi menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen. Seperti menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas Penting, dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi. Tentunya mengikuti trend perkembangan Era Demi memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.
Sama seperti Yamaha Premium Shop kota lainnya, kini disematkan logo 2D Baru Yamaha. Produk display-nya dikelompokkan pada berbagai kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport). Ruang tunggunya kini dilengkapi co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat bersantai atau tetap produktif Ketika menunggu kendaraan diservis.
Experience yang Lebih Bagus
“Seperti yang Anda Seluruh Paham, sejak merayakan 50th Anniversary Yamaha, Kami telah memulai sebuah project renovasi pada jaringan dealer sebagai bentuk dari Strategi Premium Marketing. Tujuannya, agar konsumen mendapatkan pelayanan dan experience yang lebih Bagus di dealer-dealer Yamaha. ” ungkap Takeshita Naotaka, selaku Vice President Director dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)