Mensdaily.id – PT Piaggio Indonesia mengadakan acara MOTION: Motoplex in Action. Acara ini berlangsung pada 9-10 November di Motoplex Sidoarjo. Kegiatan tersebut digelar sejalan dengan konsep Motoplex, yang berarti gabungan antara Moto (sepeda motor) dan Complex (fasilitas). Hal ini dirancang Buat menghadirkan premium brand experience secara utuh bagi konsumen.
Rangkaian Kegiatan
MOTION: Motoplex in Action adalah aktivitas yang diadakan secara bergiliran di jaringan dealer Motoplex 4 Brand. Tak hanya di Sidoarjo, ajang tersebut akan juga diadakan di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Mataram, Samarinda, Surabaya, dan Makassar. MOTION dirancang Buat memberikan pengalaman berkendara premium yang tak hanya lewat produk, sparepart, dan service. Tetapi juga lewat berbagai kegiatan yang inspiratif.
Kegiatan ini mengusung konsep aktivitas 3E (Experience, Entertainment, Empowerment). Berbagai kegiatan seperti fun city ride, community meet up, coaching clinic, sharing session maupun entertainment dapat memberikan pengalaman yang Istimewa dan berbeda. Selain itu, pengguna Pandai juga mengikuti test ride product terbaru dari Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi dan mendapatkan special offer yang menarik Bagus produk maupun genuine merchandise.
Bekerjasama dengan UMKM Lokal
Tak ketinggalan, MOTION juga bekerja sama dengan para local heroes. Local heroes yang dimaksud ialah bisnis-bisnis lokal di daerah Sekeliling yang menawarkan produk-produk penunjang gaya hidup yang selaras dengan konsep MOTION. Para local heroes ini pun Pandai berbagi cerita dan inspirasi tentang kualitas produk lokal Ketika ini yang semakin berkembang pesat.