Mensdaily – Smartfren telah meluncurkan program 1.000 Kado Buat Ibu sebagai bentuk Konkret memperingati Hari Ibu yang Terperosok pada Copot 22 Desember 2024.
Program ini menghadirkan Variasi Ragam hadiah mulai dari paket data gratis, Tupperware, hingga paket produk spesial dengan menukarkan SmartPoin yang telah terkumpul.
Sukaca Purwokardjono selaku Chief Marketing Officer Smartfren mengungkapkan bahwa program ini selaras dengan filosofi bisnis Panca Garda, yakni Garda stabilitas yang menjadi arah bisnis Smartfren dalam memberikan Dampak positif bagi masyarakat Indonesia.
“Ini adalah apresiasi Smartfren Buat para Ibu, dengan paket internet yang diberikan Dapat menjadi bagian dari momen kebahagiaan dan kasih sayang setiap keluarga,” tambah Sukaca.
Melalui program 1.000 Kado Buat Ibu, nantinya 1.000 pelanggan setia Smartfren yang Mujur akan mendapatkan hadiah berupa kuota data sebesar 22 GB. Dengan begitu total paket data yang dibagikan oleh Smartfren mencapai 22.000 GB.
Pada Ketika pelanggan mendapatkan bonus kuota data dari program 1.000 Kado Buat Ibu, maka kuotanya akan digunakan terlebih dulu dibandingkan kuota paket data yang sedang dimiliki.
Smartfren pada program ini turut menghadirkan kompetisi media sosial Unlimited Kasih Ibu yang mengajak masyarakat Buat mengapresiasi peran luar Lazim seorang ibu dalam keluarga dengan Metode mengunggah foto atau video dilengkapi caption yang menceritakan memori masa kecil Berbarengan ibu masing-masing.
Pada 51 Galeri Smartfren di seluruh Indonesia, Smartfren juga telah berkolaborasi dengan Tupperware Buat menghadirkan Promo Spesial isi ulang paket Unlimited Suka-suka 28 hari (FUP 2 GB per hari) yang Membikin pengguna berkesempatan Buat mendapatkan tumbler dari Tupperware.
Selain itu, Smartfren juga menghadirkan acara menarik lainnya seperti festival Zumba di 40 kota di berbagai Daerah operasionalnya. Setiap peserta mendapatkan Starter Pack 3 GB / Unlimited Suka-suka serta berbagai hadiah alinnya, termasuk perangkat digital Router Sahabat (ROSA).