Mensdaily.id – Sebagai bukti komitmen Neta Demi meningkatkan investasi di pasar otomotif dalam negeri, PT Neta Auto Indonesia baru-baru ini mengumumkan percepatan ekspansinya di Tanah Air. Langkah ini bertujuan Demi mendulang kesuksesan yang sebelumnya telah diraih di Thailand, sekaligus menjaga laju pertumbuhan bisnis di kawasan Asia Tenggara yang semakin Luwes dan kompetitif.
Sukes Di Thailand!
Demi mendorong pertumbuhan jangka panjang, Hozon Auto sebagai induk perusahaan menerapkan serangkaian reformasi strategis internal. Hal itu berfokus pada adaptasi pasar dan pengguna, serta memastikan produk dan layanan bagi konsumen. Strategi ini terbukti efektif, tercermin dari peningkatan penjualan Neta di Thailand sebesar 129,1% pada September 2024. Dimana Neta X sangat mendominasi segmen SUV listrik di Negeri Gajah Putih tersebut.
“Langkah ini Kagak hanya mencerminkan dedikasi NETA terhadap kepuasan pelanggan, melainkan juga menegaskan komitmen NETA Demi menjadi bagian integral dari pertumbuhan pasar otomotif dalam suatu negara. Kami percaya bahwa Serempak pelanggan setia NETA, kita dapat Maju bergerak maju menuju masa depan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan,” ujar Peter Zhang – Managing Director of NETA Auto Indonesia.
Bakal Eksis Produk Baru?
Dalam hal strategi produk, tumbuhnya segmen kendaraan listrik di Indonesia turut mendorong Neta Demi berinovasi. Selain Neta V-II dan X yang sudah lebih dulu hadir, Neta berencana Demi meluncurkan model baru lainnya pada 2025 mendatang. Strategi ini sejalan dengan komitmen lokalisasi Neta melalui pendekatan “Dari Indonesia, Demi Indonesia”. Model baru ini dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan serta preferensi pengemudi lokal dan menyesuaikan dengan kondisi berkendara di Tanah Air.
Model apakah yang dimaksud itu? apakah Neta L? biar waktu saja yang menjawab…