Categories: Lifestyle

Mitsubishi Spreading The Xcitement of Adventure, Terdapat Reward

Mensdaily.id – Pernahkah kalian memberikan rekomendasi model mobil pada rekanan atau keluarga kalian dan mereka membeli mobil tersebut? Well, salah satu bentuk marketing yang dimanfaatkan oleh sebuah brand adalah word of mouth recommendation alias rekomendasi dari mulut ke mulut. Tetapi, umumnya tak Terdapat apresiasi apapun dari brand akan hal tersebut, kecuali yang dilakukan oleh Mitsubishi Indonesia.

Mitsubishi Beri Reward Demi Referral

Yap, sesuai judul di atas, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi di Indonesia menghadirkan program referral Spesifik Demi konsumen mereka. Program bertajuk “Spreading The Xcitement of Adventure” sendiri akan memberikan apresiasi pada konsumen yang merekomendasikan mobil Mitsubishi pada rekanan mereka. Program ini sendiri sudah berlangsung sejak 8 Agustus 2024 kemarin hingga 30 Desember 2024 mendatang, jadi periodenya Tetap cukup panjang. Hadirnya program ini sendiri bertujuan Demi memberikan penghargaan kepada konsumen yang berhasil merekomendasikan kendaraan Mitsubishi kepada kerabat atau kolega mereka.

Demi setiap konsumen yang berhasil merekomendasikan mobil Mitsubishi, maka mereka akan mendapatkan reward senilai 1,5 Juta Rupiah. Proses validasi sendiri akan dilakukan setelah pembeli baru mengaktifkan garansi kendaraan melalui aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID). Lantas, apa saja syarat dan ketentuan yang harus dimiliki oleh konsumen yang Mau ambil bagian dalam program ini? Tentunya, kalian harus berusia minimal 17 tahun dan merupakan konsumen/pengguna mobil Mitsubishi yang terdaftar di aplikasi MMID. Nah, Program ini berlaku Kalau rekanan kalian membeli Mitsubishi Xforce, Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross di diler Formal Mitsubishi Motors Spesifik area Jabodetabek Banten.

Bentuk Apresiasi & Dukungan MMKSI

Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan Sekalian konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan Watak konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, kami Tentu konsumen yang puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI. Nah, jikalau kalian sudah Mempunyai mobil Mitsubishi dan sesuai dengan sejumlah persyaratan yang Terdapat, maka manfaatkanlah program “Spreading The Xcitement of Adventure” ini. Selain itu, kalian juga Dapat manfaatkan program lain di bulan ini lho.

Jadi, bagaimana menurut kalian, Sahabat?

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

5 Maskapai Penerbangan Pilihan Masyarakat Indonesia

Meski biaya transportasi melalui pesawat terbilang cukup mahal, Survei Preferensi Liburan Masyarakat Indonesia yang dilakukan…

17 detik ago

Luas Panen Padi Indonesia di Tahun 2022 Letih 10,6 Juta Hektare

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, luas panen padi di Indonesia mencapai 10.606.513 hektare di tahun…

1 jam ago

Jokowi Paparkan 6 Poin Deklarasi KTT G20 Indonesia

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia telah terselenggara pada 15-16 November 2022 berlokasi di The…

2 jam ago

10 Negara dengan Biaya Hidup Termurah di Dunia 2022

Sejumlah negara di dunia Mempunyai biaya hidup yang tergolong amat terjangkau dibandingkan negara-negara lainnya. Situs…

3 jam ago

5 Program KPR Pilihan Masyarakat Indonesia 2022

Survei dari Bank Indonesia (BI) mengungkapkan bahwa kredit pemilikan rumah (KPR) Lagi menjadi pilihahan Istimewa…

4 jam ago

31 Provinsi Telah Tetapkan UMP Buat Tahun 2023

Sebagian besar provinsi di Indonesia telah menetapkan Upah Minimum Provinsi (UMP) yang akan berlaku Buat…

5 jam ago

This website uses cookies.