Apabila Anda Mau mendapatkan perhatian media dan liputan blog Buat musik Anda, Anda perlu Membangun siaran pers yang mengagumkan. Tapi apa yang harus Anda tulis, tampilkan, dan tautkan dalam siaran pers Anda Buat memberi diri Anda kesempatan terbaik Buat diambil oleh jurnalis dan blogger?
Anda Pandai lihat Video Small Talks Musicoloid – Eps.4 : Metode Biar Cerita Band Lo dilirik Media. dimana Anda Pandai dapetin insight Metode bikin dan standar press release yang Bagus itu seperti apa
1. Permudah penerimanya
Krusial Buat dipahami bahwa blogger musik dapat menerima ratusan (atau lebih) email dan siaran pers dalam satu hari. Jadi langsung ke intinya dengan Segera, pastikan Sekalian info Krusial mudah dibaca, dikenali, dan dijangkau dengan satu atau dua klik.
Apabila mereka tertarik dengan Informasi Anda, beberapa blogger musik yang sibuk mungkin hanya menyalin dan menempelkan potongan siaran pers Anda ke pos baru bahkan tanpa menghubungi Anda, jadi ingatlah ini juga Begitu Anda menulisnya.
2. Tarik perhatian mereka dengan subjek yang menarik
Baris subjek yang menarik, menarik, dan tak tertahankan dapat menjadi perbedaan antara email Anda dibuka atau diabaikan.
Umumnya, Band Merilis Single Baru bukanlah baris subjek yang menarik. Tapi Anda Pandai membuatnya menarik dengan mengadaptasi nada bicara Anda.
Apakah Anda sedang melakukan tur? Mendukung band terkenal? Apakah trek Anda mengatasi masalah yang menggugah pikiran? Apakah Anda Mempunyai video musik yang menarik? Apakah Anda pernah berkolaborasi dengan Selebriti atau produser terkenal? Buat baris subjek Anda cukup berkesan Buat menarik perhatian penerima dan memaksa mereka Buat membacanya.
3. Jangan kirim lampiran langsung
Mengunduh lampiran dari seseorang yang Enggak Anda kenal berisiko, jadi dalam banyak kasus, email Anda mungkin dihapus begitu saja Apabila Eksis file yang dilampirkan.
Daripada melampirkannya, salin siaran pers Anda ke badan email dan sertakan tautan ke trek Anda di platform streaming terkenal (Soundcloud, YouTube, Bandcamp, Spotify).
Apabila musik Anda belum dirilis secara Formal, jangan lampirkan file MP3. Sebagai gantinya, buat tautan Soundcloud pribadi atau video YouTube yang Enggak terdaftar sehingga Anda dapat membagikannya dengan sejumlah orang tertentu sebelum Rontok rilis Anda.
Anda dapat Membangun tautan Soundcloud pribadi dengan memilih ‘pribadi’ pada tab Info Dasar dari pengunggah trek platform. Gembok oranye menunjukkan bahwa trek itu pribadi.
Atau, mudah Buat menyiapkan video URL YouTube
4. Sertakan link yang Bermanfaat seperti Social Media, Website dan Folder Press Release
Ingat, ini Sekalian tentang memudahkan orang yang menerima siaran pers Anda. Apakah saya menyebutkan itu?
Jadi, pastikan Buat menyertakan tautan langsung ke halaman media sosial, situs web, dan folder pers Anda. Dengan begitu, blogger Enggak perlu menghabiskan waktu mereka mencari Anda secara online Buat menandai Anda di postingan atau menemukan gambar Anda yang layak Buat gambar unggulan mereka. Sebaiknya siapkan tautan Dropbox atau Google Drive dengan Sekalian aset Krusial Anda – gambar, logo, dan biodata Selebriti yang lebih panjang.
5. Tambahkan sentuhan personal
Ini bukan aturan baku , tetapi terkadang menambahkan pesan pribadi singkat ke email di atas siaran pers Anda adalah Metode yang bagus Buat terlibat dan membangun Interaksi potensial dengan penerima. Enggak perlu esai, cukup salam singkat, mungkin termasuk nama dan judul blog mereka Buat menunjukkan bahwa Anda Betul-Betul mengetahui siapa yang Anda kirimi email.
Dan berikut Eksis Teladan Press Release yang kurang Bagus dan butuh peningkatan, Kembali tentang tata Metode mengirim press release yang Bagus dan Benar.
Teladan Press Release Yang Kurang Bagus
Dan berikut Eksis Teladan Press Release sederhana yang menurut kami Bagus dan bagus di publikasi karena artikel nya mudah dan berisi Buat di posting oleh tim editor kami, dan mudah di baca oleh pengunjung.
Teladan Isi Press Release Yang Bagus
Konklusi
Banyak Metode selain langkah di atas Buat Membangun press release yang Bagus dan Betul, buat sekreatif mungkin dan pastikan anda mempermudah editor melakukan kurasi dan posting press release anda. Kita Pasti Anda Niscaya Pandai bikin press release yang menarik agar diliput banyak media dan blog
https://musicoloidnews.com/2021/07/05/Metode-Membangun-press-release-Buat-band-yang-Bagus-Buat-rilisan-terbaru/