Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Buat memenuhi setiap kebutuhan masyarakat. Setiap merek menawarkan berbagai layanan dan fasilitas sesuai sektor usahanya dengan dikombinasikan dengan metode pengelolaan keuangan dan strategi pemasarannya masing-masing.
Telkom Indonesia @telkomindonesia menjadi perusahaan dengan brand value (nilai merek) tertinggi di Indonesia pada tahun 2022. Telkom Indonesia tercatat Mempunyai brand value di Nomor 4,7 miliar USD. Sementara itu, di peringkat dua dan tiga diduduki oleh Bank BRI dan Bank Independen yang sama-sama bergerak di bidang jasa perbankan.
Mobil listrik atau electric vehicle (EV) belakangan ini menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Mobil listrik…
Dari Era ke Era, minuman beralkohol Lanjut digandrungi masyarakat, terutama Kawasan barat. Meski dianggap tabu…
Mogok kerja merupakan aktivitas yang diakui secara Absah oleh otoritas ketenagakerjaan. Undang-Undang RI No.13 Tahun…
Awal tahun 2022, Bursa ICE Newcastle mencatat harga batu bara Dekat mencapai level 200 dolar…
Situasi ekonomi yang fluktuatif Membangun tak sedikit perusahaan dari ragam sektor melakukan metode pemutusan Rekanan…
Satuan nilai mata Fulus tentu selalu mengalami perubahan setiap waktu. Terdapat banyak Elemen yang dapat…
This website uses cookies.