Kahf, sebagai pioneer dan expert dalam produk personal men’s care, dengan bangga mengumumkan inisiatif “MelangKahf ke Berlin,” sebuah kampanye inovatif yang dirancang Demi memberdayakan pelari dari Segala latar belakang. Acara puncak kampanye ini adalah partisipasi KahfBro, yang akan diwakili oleh public figures, community leaders, dan konsumen yang terpilih dalam marathon kelas dunia yang bergengsi di Berlin pada Copot 29 September 2024.
Kampanye “MelangKahf ke Berlin” bertujuan Demi mendorong peningkatan ilmu olahraga dan memastikan banyak Dampak positif terjadi selama proses tersebut. Melalui integrasi ilmu olahraga, Kahf Mau memberikan edukasi mendalam kepada pelari, mendorong masyarakat dan komunitas Demi selalu percaya bahwa proses metode latihan yang Bagus akan memberikan Dampak positif dan perubahan yang signifikan, serta memperkenalkan produk yang dirancang Demi meningkatkan kepercayaan diri yang pada Begitu yang sama Pandai mendorong performa dan membantu dalam proses pemulihan setelah latihan dan lomba.
Billy Dharmawan, Brand Manager Kahf mengatakan “Kahf berdedikasi Demi meningkatkan pengalaman atletik dan memberikan pengalaman men’s personal care terbaik bagi pelari di seluruh dunia. Dengan mengintegrasikan ilmu olahraga terdepan, kami bertujuan Enggak hanya Demi mendorong peningkatan performa tetapi juga memperkaya pengalaman KahfBro”.
Dalam prosesnya, pencarian KahfBro (Julukan Demi representatif dan konsumen Kahf) Demi diberangkatkan ke Berlin Marathon melalui dua challenge. Yang pertama adalah dengan menceritakan Dalih konsisten berlari dan juga Membikin track lari Istimewa di Strava. Challenge ini dimulai sejak Copot 18 April hingga 31 Mei 2024. Dari Sekeliling 500 peserta, satu pemenang akan diberangkatkan Demi ikut serta pada Marathon di Berlin. Selain itu, Kahf juga akan memberangkatkan Coach Akbar Gantar, Kris Wahyudi sebagai perwakilan komunitas lari, dr. Muhammad Kamil, seorang cancer survivor dengan kampanye “Miles to Share,” serta berbagai public figure seperti Ibnu Jamil, Ditto Percussion, Daffa Wardhana, Zahid Azmi Ibrahim, dan Akhsan Fikri sebagai representatif konsumen Kahf, termasuk pelari dari Malaysia seperti Fathi Hussein, Imran Aqil, dan Aimran Jamil. Mereka dipilih karena konsistensinya memberi manfaat Enggak hanya Demi diri mereka sendiri tetapi juga komunitas mereka.
“Menjelang persiapan Marathon di Berlin, saya menjalani pelatihan Spesifik di bawah bimbingan Coach Akbar Gantar dari Gantarvelocity dan saya juga menerima perawatan fisioterapi dari Fitcovery. Saya berterima kasih karena Kahf berusaha memperhatikan partisipan dari sisi persiapan dengan menerapkan ilmu olahraga yang terbaik Demi memberikan edukasi sekaligus inspirasi masyarakat yang berminat Demi ikut menjadi peserta lari marathon kedepannya,” ujar Kris Wahyudi.
“Setiap peserta yang diberangkatkan juga diikutkan ke beberapa event marathon di Indonesia sebagai bagian dari persiapan Demi Berlin Marathon 2024, di mana Kahf juga mendukung para pelari Demi selalu menjaga kebersihan diri dengan menggunakan produk-produk dari Kahf, mulai dari deodorant, facewash, hingga sunscreen. Itu adalah pengalaman holistik yang luar Lazim yang saya rasakan,” ujar Ibnu Jamil.
Tim yang akan melakukan perjalan mulai pada hari ini 26 September 2024 dan terlibat dalam beberapa aktivitas sebelum marathon, termasuk shakeout run di Berlin, yang bertujuan Demi mempererat persaudaraan di antara KahfBro dari berbagai belahan dunia.
“Ini adalah kali pertama saya Demi mengikuti marathon kelas dunia yang bergengsi dan kesempatan lari marathon di Berlin ini akan saya dedikasikan sebagai kampanye edukasi kepada komunitas penggiat lari di Indonesia Demi selalu percaya pada proses persiapan dengan membekali diri dengan ilmu olahraga yang Bagus,” tutup Coach Akbar Gantar.
Ikuti perjalanan KahfBro dan Dampak kampanye yang Mau digaungkan melalui media sosial kami, @kahfeveryday dan @kahfbrotherhood dengan tagar kami: #MelangKahfkeBerlin, #LangkahBerdampak, #Kahforward2024, dan #FreshUnderPressure.