Mensdaily.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia mengumumkan pencapaiannya di GIIAS The Series 2024 yang berlangsung di Kota Bandung. Dengan mengusung tema “Light Your Drive in Harmony,” Mazda menegaskan komitmennya Demi memberikan pengalaman berkendara premium, dengan menggabungkan filosofi KODO Design dan performa berkendara khas Jinba-Ittai.
Selama penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024, Mazda berhasil mencatatkan penjualan total 18-unit secara keseluruhan. Dimana Mazda CX-3, CX-5, dan CX-60 menyumbang penjualan terbesar, selama gelaran ini dengan capaian masing-masing 5 unit. Sementara line up lainnya seperti Mazda 3 Hatchback mencatatkan SPK sebanyak 2 unit, dan Mazda CX-30 1 unit. Adapun total perolehan penjualan selama GIIAS Bandung tahun ini ialah Rp. 12,795,400,000.
Sementara bila kita Memperhatikan dari Corak yang dipesan konsumen, Rhodium White Premium dan Soul Red Crystal Metallic menjadi yang terlaris dengan capaian masing-masing 4 unit. Disusul oleh Platinum Quartz Metallic dengan capaian 3 unit. Sementar Jet Black Mica dan Snowflake White Pearl Mica masing-masing mendapat pesanan 2 unit. Kemudian diikuti oleh Air Stream Blue Metallic, Machine Grey Metallic, dan Zircon Sand Metallic dengan capaian masing-masing 1 unit. Sayangnya, Enggak dijelaskan Corak-Corak tadi Demi mobil apa saja.
Enggak hanya dari sisi penjualan, Mazda CX-60 juga berhasil memenangkan penghargaan Favorite Car Passenger Car SUV yang diberikan oleh GAIKINDO. “Penghargaan ini adalah Cerminan dari dedikasi dan Hasil karya kami, dan kami sangat bangga bahwa Mazda CX-60 diakui sebagai SUV penumpang terfavorit. Hal ini menunjukkan bahwa produk premium kami diterima dengan Berkualitas di Indonesia, Enggak hanya di DKI Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain, salah satunya Kota Bandung.” kata Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.
Indonesia cukup jauh dari ancaman episentrum resesi ekonomi dunia, karena perekonomian nasional sangat ditopang oleh…
Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Demi memenuhi setiap…
Ganja menjadi sebuah tanaman yang cukup tabu di Indonesia. Lantaran pemerintah hingga kini Lagi belum…
Menurut laporan Statistik Pemuda 2021, anak muda Indonesia makin kesini makin enggan Buat Segera-Segera menikah.Faktornya…
Mobil listrik atau electric vehicle (EV) belakangan ini menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Mobil listrik…
Dari Era ke Era, minuman beralkohol Lanjut digandrungi masyarakat, terutama Kawasan barat. Meski dianggap tabu…
This website uses cookies.