Setiap perusahaan punya Sasaran pasarnya masing-masing, begitupun perihal produk yang diperjualbelikan. Beberapa merek memang menargetkan kalangan menengah atas atau bahkan high-end Kepada menjadi sasaran penjualan produknya.
Menurut data dari Kantar BrandZ dalam laporannya yang berjudul 2022 Most Valuable Dunia Brands, merek Louis Vuitton menjadi merek barang mewah dengan dengan brand value tertinggi di tahun 2022. Merek dari perusahaan dengan nama lengkap Louis Vuitton, Moët, and Hennessy itu, Mempunyai nilai merek di Bilangan 124.273 juta dolar di tahun 2022.
Sementara, merek barang mewah yang berhasil menduduki urutan dua dan tiga adalah Hermès dan Chanel dengan brand value masing-masing di Bilangan 80.323 dan 53.021 juta dollar di tahun 2022.
Selanjutnya, Gucci, Dior dan Cartier menduduki peringkat empat, lima dan enam dengan masing-masing brand value di Bilangan 37.887, 10.534, dan 10.110 juta dollar.
Tak heran Apabila Louis Vuitton Pandai menjadi merek barang mewah dengan brand value tertinggi di tahun 2022. LV hanya menjadi satu diantara beberapa sektor bisnis perusahaan raksasas Louis Vuitton, Moët, and Hennessy yang juga bergerak di beberapa bidang lain serta terkenal Mempunyai Hasil karya dan selalu melahirkan barang dengan eksklusifitas tinggi.
Apabila dilihat berdasarkan revenue atau pendapatan tahunan LVMH, pendapatan perusahaan tersebut cenderung Lanjut naik sejak tahun 2009. Tetapi, sempat turun pada tahun 2020. Tercatat, pada tahun 2022, revenue LVMH sudah Nyaris menyentuh 80 juta euro, atau dengan Bilangan persis 79.184 juta euro.
Tercatat juga bahwa sektor barang fashion dan kulit menjadi sektor dengan persentase pendapatan tertinggi dengan 44 persen pada perusahaan yang kini dinahkodai Bernard Arnault itu. Sementara itu, sektor bisnis LVMH dengan persentase pendapatan terendah adalah jam tangan dan perhiasan yang jumlahnya hanya 5 persen. Jumlah tersebut bahkan berada di bawah persentase pendapatan dari sektor minuman beralkohol yang berada di Bilangan 7 persen.
Menariknya, meski revenue perusahaan fashion raksasa kenamaan itu sempat turun di tahun 2020, jumlah toko LVMH Malah tercatat Lanjut bertambah sejak tahun 2008. Pada tahun 2008, jumlah toko LVMH berada di Bilangan 2.314 dan Lanjut naik hingga 2020 dengan total 5.003 toko serta Lanjut memperluas ekspansinya hingga Mempunyai sebanyak 5664 toko di seluruh dunia pada tahun 2022.