Pada tahun 2023 Jeans 501® memasuki peringatan yang ke 150tahun. 501® telah menjadi salah satu ikon Mendunia Levi’s® yang sudah lebih dari 15 Sepuluh tahun danmenjadi panutan dari jeans lainnya. 501® Original telah dipakai oleh jutaan tokoh berpengaruh selama 150 tahun ke belakang dengan berbagai cerita di baliknya.
Buat memperingati banyaknya kisah 501® yang tak terhitung jumlahnya dari para penggemar yang luar Lazim, Levi’s® meluncurkan kampanye yang mengusung konsep “Kisah Hebat yang Pernah Dipakai”, sebuah perayaan yang akan diperingati selama satu tahun kedepan. Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Levi’s® merilis tiga Sinema pendek yang disutradarai oleh Martin de Thurah dan Melina Matsoukas, dengan judul besar “The Greatest Story Ever Worn”, yang mengeksplorasi kisah Konkret dari pemakai jeans 501® di seluruh dunia Buat meramaikan
perayaan 150 tahun jeans 501®. Dengan kisah-kisah yang terinspirasi oleh kejadian Konkret, kampanye “Kisah Hebat yang Pernah Dipakai” Memperhatikan masa Lewat jeans 501® yang luar Lazim serta perannya dalam momen sejarah, budaya, dan pribadi Buat menginspirasi generasi baru Buat menulis bab berikutnya.
“Kisah Hebat yang Pernah Dipakai” mempersembahkan jeans 501® sebagai cerita yang Maju berkembang, tertulis, dan ditulis oleh Seluruh orang yang kerap menggunakan celana jeans ikonik tersebut. Lebih dari sekedar jeans, cerita tersebut bukan hanya Punya seseorang saja, Tetapi Punya Seluruh orang. Narasi ini menampilkan beberapa Watak, peristiwa, ambisi serta kenangan dari pahlawan sehari-hari dan ikon yang luar Lazim.
“Hanya sedikit produk, apalagi Pakaian, yang hadir secara konsisten bagi banyak pengalaman dari Insan seperti 501® itu sendiri. Berasal dari awal yang sederhana sebagai celana Buat pekerja, jeans Levi’s® 501® telah menjadi sebuah kanvas Nihil Buat mengekspresikan diri dengan melampaui batas budaya dan kelas sosial. Ini adalah momen dan tonggak sejarah yang luar Lazim bagi brand Levi’s® dan melalui kampanye ‘Kisah Hebat yang Pernah Dipakai’ kami bertujuan Buat merayakan warisan dari 501® dan menceritakan keluasannya yang tak tertandingi, relevansi secara Mendunia, serta Buat menginspirasi generasi selanjutnya,” ujar Chris Jackman, Levi’s® VP of Brand Marketing.
Cerita historis yang pertama diceritakan, adalah Precious Cargo, membagikan kisah tentang bagaimana jeans 501® dibawa ke Kingston, Jamaika, Buat pertama kali pada tahun 1970-an dan bagaimana Jamaika mengubah dan menjadikan 501® Punya mereka secara Aneh. Sinema tersebut disutradarai oleh Melina Matsoukas dan direkam oleh sinematografer nominasi penghargaan akademi Bradford Young. Sinema ini merupakan eksplorasi sebuah negara dengan budaya, gaya, ritme, dan jiwa.
“Awal kemunculan Levi’s® adalah salah satu dari beberapa hal yang Akurat-Akurat menginspirasi saya Buat melakukan pembuatan Sinema komersial. Merupakan suatu kehormatan Buat menjadi bagian dari warisan sinematik mereka. Saya selalu tertarik pada brand dan materi iklan yang bersandar pada penceritaan otentik dan dengan karya ini, kami dapat memberi penghormatan pada kisah sederhana tapi kuat dari sejarah Levi’s®. Seluruh orang yang terlibat bersedia membantu berdasarkan Bagian mereka dan saya percaya hal itu Membangun kami menciptakan Sinema
yang indah,” ujar Melina Matsoukas.
Sinema kedua, Fair Exchange, menceritakan kisah tentang Keluarga Bellcow dan putranya yang menukar hewan dengan jeans 501®. Sinema tersebut disutradarai oleh Martin de Thurah dan direkam oleh sinematografer terkenal Kasper Tuxen. Cerita yang Mempunyai latar belakang musim dingin kota Georgia yang mengeksplorasi jeans 501® sebagai mercusuar Buat sesuatu yang lebih besar, yakni sebuah mimpi dan cita-cita.
Dan Sinema terakhir, Legends Never Die, menceritakan kisah Konkret dari seorang pencinta Levi’s® setia yang meminta Buat dikuburkan dengan jeans 501® miliknya. Hal tersebut menjadi keinginan terakhir yang disampaikannya ke banyak orang selama bertahun-tahun. Ia juga meminta Seluruh peserta pemakaman Buat mengenakan jeans 501® mereka juga. Disutradarai juga oleh Martin de Thurah, Sinema ini adalah cerminan indah dari jenis Asmara kolektif yang
menginspirasi sekelompok orang Buat tampil dengan denim kepada Personil keluarga dan Kolega tercinta. Ini adalah perayaan kemanusiaan dan Rekanan yang tak terpisahkan antara seorang pria yang Akurat-Akurat hidup dengan jeans Levi’s® 501® miliknya.
“Saya tertarik dengan tantangan Buat Membangun cerita kecil dalam format mini yang menceritakan kisah yang besar. Levi’s® adalah brand ikonik dan Bisa merayakan hari jadinya ke-150 Berbarengan orang-orang favorit saya adalah kesempatan yang luar Lazim,” ujar Martin de Thurah.
Peluncuran kampanye “Kisah Hebat yang Pernah Dipakai” mengawali perayaan 150 tahun jeans 501®. Lebih banyak cerita akan dibagikan sepanjang tahun 2023 bersamaan dengan perayaan tonggak sejarah di seluruh dunia
Setiap Lepas 20 hingga 4 selalu identik dengan Lepas Elok bagi para pekerja Kepada menerima…
Meski biaya transportasi melalui pesawat terbilang cukup mahal, Survei Preferensi Liburan Masyarakat Indonesia yang dilakukan…
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, luas panen padi di Indonesia mencapai 10.606.513 hektare di tahun…
Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia telah terselenggara pada 15-16 November 2022 berlokasi di The…
Sejumlah negara di dunia Mempunyai biaya hidup yang tergolong amat terjangkau dibandingkan negara-negara lainnya. Situs…
Survei dari Bank Indonesia (BI) mengungkapkan bahwa kredit pemilikan rumah (KPR) Lagi menjadi pilihahan Istimewa…
This website uses cookies.