Pada 21 September 2022 Lewat, kampanye Levi’s® “Buy Better, Wear Longer” adalah salah satu komitmen jangka panjang Buat Membangun Pakaian yang lebih ramah lingkungan dan memperpanjang pemakaian produk. Levi’s® berkomitmen Buat Maju mendorong konsumen agar menyukai dan memakai jeans mereka selama mungkin, bukan Buat beberapa bulan saja.
Di sini Levi’s® Membangun sebuah Sinema pendek dari perspektif produk Levi’s® yang bercerita tentang kisah multi generasi dimana Sinema tersebut menceritakan tentang desain Levi’s® yang ikonik, Ialah 501 jeans. Setiap Dasa warsa Levi’s® meluncurkan pengembangan produk baru dengan mengadaptasi trend yang Eksis dari waktu ke waktu, bagaimana 501 tetap Pandai relevan dan tetap Pandai dipakai sejak tahun 1960-an.
“Kampanye tersebut menitikberatkan kepada warisan, durabilitas, dan Keistimewaan Levi’s® kepada audiens di seluruh dunia. Produk Levi’s® dapat tetap relevan di era manapun, dari generasi ke generasi, hanya dengan beberapa perubahan dan pengembangan. Langgeng dan Luwes, tetapi tetap fashionable Tiba kapanpun. Pesan ini akan tetap relevan, disaat kita Segala mencari Metode Buat berkontribusi di masa depan yang lebih ramah lingkungan,” ujar Karen Riley-Grant, Dunia Chief Marketing Officer.
Kampanye Buy Better, Wear Longer merupakan ajakan kepada konsumen Buat lebih bijak ketika akan melakukan pembelian dan memikirkan Metode Buat memakainya kembali, mendaur ulang (upcycling), dan memakainya selama mungkin, sebelum memberikannya kepada generasi berikutnya. Dan merupakan komitmen Levi’s® Buat bertanggung jawab dalam menggunakan sumber daya alam, Buat selalu berinovasi pada seluruh proses desain dan manufaktur agar menjadi lebih ramah lingkungan, dan Buat memproduksi circular products dan praktis industri yang lebih Bagus pada umumnya.
Iklim, konsumsi, dan komunitas merupakan nilai dasar yang kita gunakan Ketika berbicara tentang keberlanjutan, dan Levi’s® Ingin mencapai berbagai inisiatif Buat mendukung visi ini: Investasi pada bahan dasar seperti Organic Cotton dan Performance Eco Cool dengan Polyester yang di Sirkulasi ulang, yang dapat menurunkan penggunaan air; pelopor dari proses manufaktur denim yang Water
Laporan keberlanjutan terbaru, pada sisi iklim, terdapat pengurangan sebesar 22% pada emisi chain greenhouse gas (GHG) di tahun 2016, pengurangan sebesar 66% emisi GHG pada seluruh fasilitas yang dimiliki perusahaan sepanjang 2016, sebesar 85% renewable energy yang digunakan sebagai sumber daya listrik pada fasilitas yang dimiliki, 11.5+ miliar liter air yang di Sirkulasi ulang sejak 2011 dengan teknik Water
“Mengkonfigurasi ulang rantai pasokan membutuhkan waktu yang lama tetapi Levi’s® telah menemukan rekan yang Mempunyai rasa Acuh tentang keberlanjutan, dan Mempunyai semangat Buat bereksperimen seperti kami. Kolaborasi inilah yang memungkinkan kita Buat Mempunyai proses circular pada produk yang kami buat,” ujar Paul Dillinger, Vice President & Head of Dunia Product Innovation.
Sinema pendek Buy Better, Wear Longer dapat dilihat di (sini) yang sudah dapat disaksikan sejak 21 September 2022 secara Dunia di platform digital dan sosial. Levi’s® juga akan menyorot kisah berbagai aktivis seperti Xiye Bastida, Melati Wijsen dari Indonesia, dan Emma Chamberlain, yang merupakan bagian Krusial dari kampanye ini sejak peluncurannya tahun Lewat Buat mewakili generasi muda. Buat informasi lebih tentang tindakan Buat keberlanjutan yang dilakukan Levi’s®, silahkan kunjungi www.levi.co.id/sustainability.