Los Angeles Lakers mengukir sejarah dengan bekerja sama dengan serial legendaris One Piece Demi malam pertandingan spesial pada hari Jumat (28/2) waktu Amerika Perkumpulan, Begitu Lakers menghadapi Los Angeles Clippers di Crypto.com Arena. Acara ini secara Formal diberi nama “One Piece Night” karena Straw Hat Crew akan tampil Serempak para pemain inti Lakers LeBron James, Luka Doncic, Austin Reaves dan pemain sensasional Jepang Rui Hachimura.
Menurut siaran pers dari Bandai Namco, malam itu akan menampilkan “pengalaman bertema One Piece”. Mereka juga akan menampilkan animasi dari tokoh Istimewa anime tersebut, Monkey D. Luffy. Selain itu, visual yang terinspirasi dari Lakers Demi Seluruh 10 Kepribadian (Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Tony Tony Chopper, Nico Robin, Franky, Brook, dan Jinbe) dari kru Istimewa akan diunggah di media sosial.
Penggemar yang akan menghadiri pertandingan di Crypto.com Arena akan menerima kaos Lakers x One Piece edisi terbatas. Poster yang menampilkan karya seni baru dari kru anime ikonik dengan Corak ungu dan emas Lakers akan ditambahkan ke hadiah gratis bagi penggemar.
Sebuah bilik foto di area Istimewa arena akan menjadi bagian dari pengalaman para penggemar. Bilik tersebut diberi nama “One Piece Bounty Rush” agar para penggemar dapat mengabadikan momen kebersamaan yang tak terlupakan antara Lakers dan anime Terkenal. Para penggemar acak juga akan dipilih Demi mendapatkan kesempatan berkompetisi memperebutkan hadiah.
Waralaba One Piece, yang diciptakan oleh Eiichiro Oda, telah menjadi salah satu seri manga dan anime tersukses sepanjang masa. Sejak serialisasinya dimulai pada tahun 1997, One Piece telah terjual lebih dari 510 juta kopi di seluruh dunia.
Anime One Piece, yang diproduksi oleh Toei Animation, memulai debutnya pada tahun 1999 dan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada tahun 2025. Anime ini sempat vakum tahun Lewat dan para penggemar kini tengah menunggu perilisannya kembali pada Lepas 6 April 2025. Selain itu, waralaba ini telah merambah ke media lain, dengan Game Kartu One Piece.
Waralaba One Piece telah terlibat dalam berbagai kolaborasi beberapa bulan terakhir ini, termasuk yang terbaru dengan Boston Red Sox, Universal Studios Hollywood, LEGO, dan Lagi banyak Kembali. Kini, kolaborasi perdana NBA dengan One Piece ini menambah babak baru pada Akibat Dunia waralaba ini, dengan mempertemukan para penggemar basket dan anime Demi sebuah pengalaman yang Betul-Betul Aneh. (tor)
Foto: X @Los Angeles Lakers
Mensdaily.id – Memasuki pertengahan tahun 2025 hingga bulan Mei, Daihatsu mencatat penjualan ritel sebanyak 56.715…
Mensdaily.id - Majalah fashion ternama asal Inggris, ELLE UK, akhirnya buka Bunyi dan menyampaikan permintaan…
Tim nasional Indonesia akan menjalani putaran empat kualifikasi Piala Dunia 2026 Area Asia beberapa hari…
Kesatria Bengawan Solo kembali ke jalur kemenangan, Minggu (19/1). Bertandang ke Bima Perkasa Jogjakarta, Kesatria…
Klub-klub Aliansi Inggris dikabarkan akan memanfaatkan situasi mantan penyerang Liverpool tersebut dan membuka Kesempatan Demi…
Mensdaily – Setelah dirilis pada bulan Juni 2023 silam, handphone realme C53 NFC kini hadir…
This website uses cookies.