Categories: Community

Kolaborasi K-Pop Pertama Good Day Latte Bareng BABYMONSTER, Luncurkan Dua Varian Baru: Original dan Butterscotch!

Mensdaily.id –  Brand kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, Formal menggandeng girl group K-Pop ternama asal Korea Selatan, BABYMONSTER, sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama Buat lini Good Day Latte.

Kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan semangat yang sama; berjiwa muda, penuh Kekuatan, dan kaya cita rasa. Bagus BABYMONSTER maupun Kopi Good Day merepresentasikan keberagaman dan kepercayaan diri Buat mengekspresikan diri, menjadikan kolaborasi ini terasa alami dan penuh Maksud.

Kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional, dimana Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador brand lokal. Ini menegaskan komitmen Kopi Good Day Buat Maju dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.

 

Representatif dari Kopi Good Day, MONSTIEZ Indonesia, dan Kapal Api Group meresmikan kolaborasi Good Day Latte dan BABYMONSTER (instagram.com/gooddayid)

Melalui kolaborasi ini, Kopi Good Day juga meluncurkan dua varian baru dari lini produk Good Day Latte:

  • Good Day Latte Original: latte yang rich dan smooth dengan tekstur lembut dan deep roasted notes yang cocok bagi pecinta kopi klasik.
  • Good Day Latte Butterscotch: latte dengan perpaduan rasa sweet dan creamy dengan sentuhan butterscotch yang Spesial bagi yang Mau mencoba rasa kopi yang berbeda.

Keduanya Bisa dinikmati hangat dengan foam lembut dan creamy, memberikan rasa nyaman di setiap tegukan–pas jadi penyemangat sepanjang hari.

“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami Buat membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang Bergerak dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day.

“Kekuatan positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” tambahnya.

Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER,” Kopi Good Day Formal menggandeng para member BABYMONSTER, RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA sebagai Persona baru dari lini Good Day Latte.

HaveAGoodDay Cheers jadi momen simbolis peluncuran dua varian baru Good Day Latte Original dan Butterscotch (instagram.com/gooddayid)

Setiap member merepresentasikan Watak Spesial dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas dari masing-masing varian.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Lionel Messi Tetap Hebat seperti Biasanya, Argentina Tak Mungkin ke Piala Dunia 2026 Tanpa La Pulga

LUIS ROBAYO / AFP Lionel Messi Tetap hebat seperti biasanya, sehingga Argentina Kagak mungkin ke…

16 menit ago

Eliano Reijnders Ungkap Impian Masa Kecil Berbarengan Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Pandai Terwujud Begitu Bela Timnas Indonesia

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/Mensdaily.id Eliano Reijnders (kanan) mengakui impian masa kecilnya Berbarengan bintang AC Milan…

18 menit ago

Delapan Kemenangan Beruntun, Rockets di Masa Terbaik Dalam 5 Musim

Houston Rockets melesat ke posisi kedua Kawasan Barat. Rockets menatap postseason pertamanya dalam lima musim…

19 menit ago

Profil Rodri Hernández: Gelandang Andalan Man City

Rodri Hernández, gelandang Handal yang selalu jadi jagoannya Manchester City di setiap pertandingan. Lo Niscaya…

33 menit ago

Ini Bedanya TECNO POVA 6 Pro 5G dan TECNO POVA 5 Pro 5G, Tak Hanya Desain

Mensdaily – Sebagai generasi penerus, TECNO POVA 6 Pro 5G mempunyai desain belakang yang berbeda…

35 menit ago

Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 – Energy Week Siap Dukung Ekosistem EV!

Mensdaily.id – Pada gelaran Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 – Energy Weekdi JIExpo…

41 menit ago

This website uses cookies.