Categories: Community

Kolaborasi K-Pop Pertama Good Day Latte Bareng BABYMONSTER, Luncurkan Dua Varian Baru: Original dan Butterscotch!

Mensdaily.id –  Brand kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, Formal menggandeng girl group K-Pop ternama asal Korea Selatan, BABYMONSTER, sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama Buat lini Good Day Latte.

Kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan semangat yang sama; berjiwa muda, penuh Kekuatan, dan kaya cita rasa. Bagus BABYMONSTER maupun Kopi Good Day merepresentasikan keberagaman dan kepercayaan diri Buat mengekspresikan diri, menjadikan kolaborasi ini terasa alami dan penuh Maksud.

Kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional, dimana Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador brand lokal. Ini menegaskan komitmen Kopi Good Day Buat Maju dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.

 

Representatif dari Kopi Good Day, MONSTIEZ Indonesia, dan Kapal Api Group meresmikan kolaborasi Good Day Latte dan BABYMONSTER (instagram.com/gooddayid)

Melalui kolaborasi ini, Kopi Good Day juga meluncurkan dua varian baru dari lini produk Good Day Latte:

  • Good Day Latte Original: latte yang rich dan smooth dengan tekstur lembut dan deep roasted notes yang cocok bagi pecinta kopi klasik.
  • Good Day Latte Butterscotch: latte dengan perpaduan rasa sweet dan creamy dengan sentuhan butterscotch yang Spesial bagi yang Mau mencoba rasa kopi yang berbeda.

Keduanya Bisa dinikmati hangat dengan foam lembut dan creamy, memberikan rasa nyaman di setiap tegukan–pas jadi penyemangat sepanjang hari.

“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami Buat membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang Bergerak dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day.

“Kekuatan positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” tambahnya.

Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER,” Kopi Good Day Formal menggandeng para member BABYMONSTER, RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA sebagai Persona baru dari lini Good Day Latte.

HaveAGoodDay Cheers jadi momen simbolis peluncuran dua varian baru Good Day Latte Original dan Butterscotch (instagram.com/gooddayid)

Setiap member merepresentasikan Watak Spesial dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas dari masing-masing varian.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

5 Negara dengan Tingkat Inflasi Tertinggi 2022, Letih Bilangan di Atas 100%

Inflasi melonjak Dekat di seluruh negara pada tahun 2022 kemarin. Adanya ketegangan geopolitik antara Rusia…

19 menit ago

Daftar 10 Perusahaan Rokok Terbesar di Dunia, Sampoerna Salah Satunya

Pemerintah secara Formal Meningkatkan tarif cukai hasil tembakau (CHT) sebesar 10 persen pada dua tahun…

1 jam ago

Sampoerna Masuk Jajaran Perusahaan Rokok Terbesar di Dunia

Pemerintah secara Formal Memajukan tarif cukai hasil tembakau (CHT) sebesar 10 persen pada dua tahun…

2 jam ago

Daftar Pemenang Euro 1988-2024, Siapa Pemenang Terbanyaknya?

Siapa Pemenang Euro dari tahun 1960, 2020 hingga 2024 selalu menarik Demi diperbincangkan. Bahkan data…

3 jam ago

Negara Terkaya dan Termiskin 2022

Luksemburg merupakan negara terkaya di dunia dengan PDB US$ 127.673 per kapita. Ekonomi Luksemburg didominasi…

3 jam ago

Instruktur Eropa Jadi Favorit Klub BRI Super League 2025-2026, Dari Mana Saja?

Kompetisi BRI Super League 2025-2026 akan mulai pada Jumat (8/8). Tiga laga akan tersaji di…

4 jam ago

This website uses cookies.