Community

Kolaborasi K-Pop Pertama Good Day Latte Bareng BABYMONSTER, Luncurkan Dua Varian Baru: Original dan Butterscotch!

BABYMONSTER jadi brand ambassador pertama Good Day Latte (instagram.com/gooddayid)

Mensdaily.id –  Brand kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, Formal menggandeng girl group K-Pop ternama asal Korea Selatan, BABYMONSTER, sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama Buat lini Good Day Latte.

Kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan semangat yang sama; berjiwa muda, penuh Kekuatan, dan kaya cita rasa. Bagus BABYMONSTER maupun Kopi Good Day merepresentasikan keberagaman dan kepercayaan diri Buat mengekspresikan diri, menjadikan kolaborasi ini terasa alami dan penuh Maksud.

Kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional, dimana Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador brand lokal. Ini menegaskan komitmen Kopi Good Day Buat Maju dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.

Baca Juga:  5 Drama Korea Bertema Psikopat yang Bikin Merinding Sekaligus Mikir Keras!

 

Representatif dari Kopi Good Day, MONSTIEZ Indonesia, dan Kapal Api Group meresmikan kolaborasi Good Day Latte dan BABYMONSTER

Representatif dari Kopi Good Day, MONSTIEZ Indonesia, dan Kapal Api Group meresmikan kolaborasi Good Day Latte dan BABYMONSTER (instagram.com/gooddayid)

Melalui kolaborasi ini, Kopi Good Day juga meluncurkan dua varian baru dari lini produk Good Day Latte:

  • Good Day Latte Original: latte yang rich dan smooth dengan tekstur lembut dan deep roasted notes yang cocok bagi pecinta kopi klasik.
  • Good Day Latte Butterscotch: latte dengan perpaduan rasa sweet dan creamy dengan sentuhan butterscotch yang Spesial bagi yang Mau mencoba rasa kopi yang berbeda.

Keduanya Bisa dinikmati hangat dengan foam lembut dan creamy, memberikan rasa nyaman di setiap tegukan–pas jadi penyemangat sepanjang hari.

Baca Juga:  Drama Korea Second Shot At Love dan Tastefully Yours Berhasil Mencatatkan Peningkatan Rating yang Signifikan, Cek Faktanya!

“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami Buat membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang Bergerak dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day.

“Kekuatan positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” tambahnya.

Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER,” Kopi Good Day Formal menggandeng para member BABYMONSTER, RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA sebagai Persona baru dari lini Good Day Latte.

Setiap member merepresentasikan Watak Spesial dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas dari masing-masing varian.

MensDaily hadir di tengah kesibukan dan tuntutan hidup, pria butuh ruang untuk mendengarkan, mengemukakan pendapat, dan mendapatkan inspirasi.

Get Latest Updates and big deals

    Mens Daily @2025. All Rights Reserved.