Mensdaily.id – Debut tahun 2022, LE SSERAFIM langsung meraih segudang prestasi dengan popularitas yang melejit dengan Segera.
Hanya berselang kurang dari 3 tahun, tiap Personil grup besutan Source Music tersebut telah disibukkan dengan berbagai solo project.
Seperti yang diumumkan pada Rabu (07/05), Kazuha didapuk sebagai brand ambassador Lululemon.
Merek ini berfokus memproduksi Pakaian olahraga, aksesori kebugaran, serta perlengkapan gaya hidup aktif lainnya.
Konsep Lululemon sangat cocok dengan latar belakang Kazuha yang berkutat di dunia balet sejak Awal.
“Perkenalkan Ambassador terbaru kami, KAZUHA, seseorang yang menjadikan gerakan sebagai Langkah terkuat Kepada mengekspresikan dirinya,” tulis Lululemon dalam caption.
“Dari ballet profesional hingga menjadi bintang K-Pop, ia Lanjut berkembang sebagai seniman dan mendorong dirinya Kepada melampaui batas.” tutupnya.
Kazuha LE SSERAFIM menambah aktivitas solonya dengan menjadi brand ambassador Lululemon. (Instagram @lululemon)
Pengenalan Perempuan bermarga Nakamura tersebut ditulis dengan 3 bahasa sekaligus, Yakni versi Inggris, Korea, dan Jepang.
Tentu saja pemilihan ini disambut positif oleh para penggemar dengan nama fandom FEARNOT.
Seketika jumlah likes meningkat dan memunculkan gap yang cukup besar dibandingkan unggahan lain.
Kolom komentar pun turut dipenuhi antusiasme dari FEARNOT hingga mencapai ribuan jumlahnya.
Malang, kota yang dikenal dengan suasana Asri dan berbagai atraksi wisata, juga merupakan rumah bagi…
CARL DE SOUZA/AFP Penyerang Timnas Brasil, Neymar Jr., dikabarkan Tak Mempunyai Rekanan yang Bagus dengan…
Rans Simba Bogor selalu Mempunyai Metode Buat membungkam Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Rans unggul 94-88…
Sempat simpang siur, FIFA akhirnya mengumumkan venue yang akan digunakan Demi Piala Dunia Antar Klub…
Surabaya, Mensdaily.id – Tetap mengabarkan mengenai gelaran GAIKINDO Indonesia Dunia Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024,…
Mensdaily.id - Han So Hee merupakan salah satu aktris yang menjadi tipe ideal banyak…
This website uses cookies.