Categories: Community

Kazuha LE SSERAFIM Jadi Brand Ambassador, Tetapi Malah Picu Amarah dan Rasa Kecewa Netizen Karena Isu Rasisme

Mensdaily.id – Debut tahun 2022, LE SSERAFIM langsung meraih segudang prestasi dengan popularitas yang melejit dengan Segera.

Hanya berselang kurang dari 3 tahun, tiap Personil grup besutan Source Music tersebut telah disibukkan dengan berbagai solo project.

Seperti yang diumumkan pada Rabu (07/05), Kazuha didapuk sebagai brand ambassador Lululemon.

Merek ini berfokus memproduksi Pakaian olahraga, aksesori kebugaran, serta perlengkapan gaya hidup aktif lainnya.

Konsep Lululemon sangat cocok dengan latar belakang Kazuha yang berkutat di dunia balet sejak Awal.

“Perkenalkan Ambassador terbaru kami, KAZUHA, seseorang yang menjadikan gerakan sebagai Langkah terkuat Kepada mengekspresikan dirinya,” tulis Lululemon dalam caption.

“Dari ballet profesional hingga menjadi bintang K-Pop, ia Lanjut berkembang sebagai seniman dan mendorong dirinya Kepada melampaui batas.” tutupnya.

Kazuha LE SSERAFIM menambah aktivitas solonya dengan menjadi brand ambassador Lululemon. (Instagram @lululemon)

Pengenalan Perempuan bermarga Nakamura tersebut ditulis dengan 3 bahasa sekaligus, Yakni versi Inggris, Korea, dan Jepang.

Tentu saja pemilihan ini disambut positif oleh para penggemar dengan nama fandom FEARNOT.

Seketika jumlah likes meningkat dan memunculkan gap yang cukup besar dibandingkan unggahan lain.

Kolom komentar pun turut dipenuhi antusiasme dari FEARNOT hingga mencapai ribuan jumlahnya.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Data Kemenaker: Banten Jadi Provinsi Paling Banyak terjadi PHK di 2022

Situasi ekonomi yang fluktuatif Membangun tak sedikit perusahaan dari ragam sektor melakukan metode pemutusan Rekanan…

9 menit ago

Bukan USD, Inilah Daftar Nilai Mata Fulus Tertinggi di Dunia 2022

Satuan nilai mata Fulus tentu selalu mengalami perubahan setiap waktu. Terdapat banyak Elemen yang dapat…

1 jam ago

Kaleidoskop 2022: Ketangguhan Ekonomi RI di Tengah Pasang Surut Ekonomi Dunia

Kinerja ekonomi Indonesia sepanjang tahun 2022 perlu diapresiasi. Alasan dalam situasi Dunia yang sedang dipenuhi…

2 jam ago

Transaksi Judi Online Alami Eskalasi Lelah Rp81 Triliun Pada 2022

Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) melaporkan adanya eskalasi transaksi judi online sepanjang tahun…

3 jam ago

Merek dengan Brand Value Tertinggi di Indonesia

Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Buat memenuhi setiap…

4 jam ago

Makin Menggurita, Mixue Miliki gerai Terbanyak ke-5 di Dunia

Perusahaan es krim dan minuman asal China, Mixue Mempunyai 21.582 gerai waralaba (franchise) yang tersebar…

5 jam ago

This website uses cookies.