Community

Kazuha LE SSERAFIM Jadi Brand Ambassador, Tetapi Malah Picu Amarah dan Rasa Kecewa Netizen Karena Isu Rasisme

Proyek solo terbaru Kazuha LE SSERAFIM tuai komentar negatif dari netizen. (X @le_sserafim)

Mensdaily.id – Debut tahun 2022, LE SSERAFIM langsung meraih segudang prestasi dengan popularitas yang melejit dengan Segera.

Hanya berselang kurang dari 3 tahun, tiap Personil grup besutan Source Music tersebut telah disibukkan dengan berbagai solo project.

Seperti yang diumumkan pada Rabu (07/05), Kazuha didapuk sebagai brand ambassador Lululemon.

Merek ini berfokus memproduksi Pakaian olahraga, aksesori kebugaran, serta perlengkapan gaya hidup aktif lainnya.

Konsep Lululemon sangat cocok dengan latar belakang Kazuha yang berkutat di dunia balet sejak Awal.

“Perkenalkan Ambassador terbaru kami, KAZUHA, seseorang yang menjadikan gerakan sebagai Langkah terkuat Kepada mengekspresikan dirinya,” tulis Lululemon dalam caption.

“Dari ballet profesional hingga menjadi bintang K-Pop, ia Lanjut berkembang sebagai seniman dan mendorong dirinya Kepada melampaui batas.” tutupnya.

Pengenalan Perempuan bermarga Nakamura tersebut ditulis dengan 3 bahasa sekaligus, Yakni versi Inggris, Korea, dan Jepang.

Tentu saja pemilihan ini disambut positif oleh para penggemar dengan nama fandom FEARNOT.

Seketika jumlah likes meningkat dan memunculkan gap yang cukup besar dibandingkan unggahan lain.

Kolom komentar pun turut dipenuhi antusiasme dari FEARNOT hingga mencapai ribuan jumlahnya.

MensDaily hadir di tengah kesibukan dan tuntutan hidup, pria butuh ruang untuk mendengarkan, mengemukakan pendapat, dan mendapatkan inspirasi.

Get Latest Updates and big deals

    Mens Daily @2025. All Rights Reserved.