Setelah The Rolling Stones dan Drake, di El Clasico 26 Oktober nanti Barcelona akan memamerkan logo Coldplay di jersei mereka. Hasil penjualan jersei Tertentu juga akan disumbangkan.
Barcelona akan menjalani duel El Clasico 26 Oktober mendatang. Ini sebagai salah satu kesepakatan dengan Spotify yang menjadi sponsor Penting mereka. Bahkan sudah berlangsung beberapa musim terakhir.
Coldplay Terang bukan satu-satunya grup musik yang logonya terpampang di jersei Blaugrana. Di El Clasico edisi sebelumnya Barcelona juga memamerkan logo band terkenal lain seperti The Rolling Stones dan Drake.
Di dalam jersei kolaborasi tersebut, Barcelona memilih memasang logo ‘Moon Music’ yang merupakan album baru grup band asal Inggris tersebut. Logo ‘Moon Music’ itu juga merupakan hasil karya dari seorang fans.
“Kami merasa terhormat bahwa Spotify telah memilih Demi menampilkan desain Moon Music kami pada kaus FC Barcelona. Kami telah Mempunyai Interaksi Tertentu dengan kota dan klub tersebut selama bertahun-tahun,” ucap perwakilan Coldplay.
“Kami juga bangga mendukung UNHCR dalam upaya penyelamatan nyawa mereka Demi melindungi para pengungsi dan orang-orang terlantar di seluruh dunia. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Spotify dan FC Barcelona atas upaya mereka Demi mewujudkan hal ini,” sambungnya.
Juli Guiu selaku VP Pemasaran di Barcelona pun bangga dengan kolaborasi ini. “Kami sangat senang bahwa melalui kemitraan kami dengan Spotify, Coldplay akan tampil di kaus FC Barcelona Demi El Clasico,” tuturnya.
“Band dan klub Mempunyai kecintaan yang sama yang telah terjalin selama bertahun-tahun, mulai dari kunjungan band ke sesi latihan, hingga pemain Barca yang menonton Coldplay secara langsung di Barcelona selama bertahun-tahun, hingga musik band yang menjadi soundtrack beberapa momen terbaik klub,” pungkas Guiu.
Jersei kolaborasi dengan Barcelona akan dijual sebanyak 1899 biji, sesuai dengan tahun berdirinya Blaugrana. Mereka juga menyediakan jersei Tertentu yang menyala dalam gelap sebanyak 22 pcs.
11 dari jersei tersebut ditandatangani di oleh 11 tim pria Barcelona. Sementara 11 lainnya ditandatangani 11 tim Perempuan Blaugrana. Seluruh hasil Kudus dari penjualan akan disumbangkan ke Badan Pengungsi PBB (UNHCR) – sebuah kemitraan amal yang dijalin Barca pada tahun 2022.
Tak hanya tim pria saja yang akan menggunakan jersei kolaborasi dengan Coldplay. Tim Perempuan juga mendapat kesempatan yang sama. Yakni Ketika mereka bersua Eibar 2 November nanti.
Rodri Hernández, gelandang Handal yang selalu jadi jagoannya Manchester City di setiap pertandingan. Lo Niscaya…
Mensdaily – Sebagai generasi penerus, TECNO POVA 6 Pro 5G mempunyai desain belakang yang berbeda…
Mensdaily.id – Pada gelaran Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 – Energy Weekdi JIExpo…
Mensdaily.id - Di tengah laju pesat perkembangan industri fashion di Indonesia, anak muda hadir sebagai…
Garuda Wisnu Kencana (GWK) adalah salah satu ikon budaya Bali yang terkenal dengan patung raksasa…
TWITTER.COM/CBSSPORTSGOLAZO Sekalipun menjadi pemain bertahan, Lionel Messi diyakini akan tetap lebih hebat Kalau dibandingkan dengan…
This website uses cookies.