Categories: Sports

Jersey Kolaborasi Barcelona x Coldplay, Jersey Spesial Demi El Clasico

Setelah The Rolling Stones dan Drake, di El Clasico 26 Oktober nanti Barcelona akan memamerkan logo Coldplay di jersei mereka. Hasil penjualan jersei Tertentu juga akan disumbangkan. 


Barcelona akan menjalani duel El Clasico 26 Oktober mendatang. Ini sebagai salah satu kesepakatan dengan Spotify yang menjadi sponsor Penting mereka. Bahkan sudah berlangsung beberapa musim terakhir. 

Coldplay Terang bukan satu-satunya grup musik yang logonya terpampang di jersei Blaugrana. Di El Clasico edisi sebelumnya Barcelona juga memamerkan logo band terkenal lain seperti The Rolling Stones dan Drake. 

Di dalam jersei kolaborasi tersebut, Barcelona memilih memasang logo ‘Moon Music’ yang merupakan album baru grup band asal Inggris tersebut. Logo ‘Moon Music’ itu juga merupakan hasil karya dari seorang fans. 

“Kami merasa terhormat bahwa Spotify telah memilih Demi menampilkan desain Moon Music kami pada kaus FC Barcelona. Kami telah Mempunyai Interaksi Tertentu dengan kota dan klub tersebut selama bertahun-tahun,” ucap perwakilan Coldplay. 

“Kami juga bangga mendukung UNHCR dalam upaya penyelamatan nyawa mereka Demi melindungi para pengungsi dan orang-orang terlantar di seluruh dunia. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Spotify dan FC Barcelona atas upaya mereka Demi mewujudkan hal ini,” sambungnya. 

Juli Guiu selaku VP Pemasaran di Barcelona pun bangga dengan kolaborasi ini.  “Kami sangat senang bahwa melalui kemitraan kami dengan Spotify, Coldplay akan tampil di kaus FC Barcelona Demi El Clasico,” tuturnya. 

“Band dan klub Mempunyai kecintaan yang sama yang telah terjalin selama bertahun-tahun, mulai dari kunjungan band ke sesi latihan, hingga pemain Barca yang menonton Coldplay secara langsung di Barcelona selama bertahun-tahun, hingga musik band yang menjadi soundtrack beberapa momen terbaik klub,” pungkas Guiu. 

Jersei kolaborasi dengan Barcelona akan dijual sebanyak 1899 biji, sesuai dengan tahun berdirinya Blaugrana. Mereka juga menyediakan jersei Tertentu yang menyala dalam gelap sebanyak 22 pcs. 

11 dari jersei tersebut ditandatangani di oleh 11 tim pria Barcelona. Sementara 11 lainnya ditandatangani 11 tim Perempuan Blaugrana. Seluruh hasil Kudus dari penjualan akan disumbangkan ke Badan Pengungsi PBB (UNHCR) – sebuah kemitraan amal yang dijalin Barca pada tahun 2022.

Tak hanya tim pria saja yang akan menggunakan jersei kolaborasi dengan Coldplay. Tim Perempuan juga mendapat kesempatan yang sama. Yakni Ketika mereka bersua Eibar 2 November nanti.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Profil Rodri Hernández: Gelandang Andalan Man City

Rodri Hernández, gelandang Handal yang selalu jadi jagoannya Manchester City di setiap pertandingan. Lo Niscaya…

1 menit ago

Ini Bedanya TECNO POVA 6 Pro 5G dan TECNO POVA 5 Pro 5G, Tak Hanya Desain

Mensdaily – Sebagai generasi penerus, TECNO POVA 6 Pro 5G mempunyai desain belakang yang berbeda…

3 menit ago

Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 – Energy Week Siap Dukung Ekosistem EV!

Mensdaily.id – Pada gelaran Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 – Energy Weekdi JIExpo…

9 menit ago

Merintis dari Bangku Kuliah, Yisti Yisnika Sukses Kembangkan Brand Fashion Oclo Sebelum Usia 30

Mensdaily.id - Di tengah laju pesat perkembangan industri fashion di Indonesia, anak muda hadir sebagai…

23 menit ago

Hotel Dekat GWK Bali: Pilihan Akomodasi Nyaman dan Terjangkau – Mensdaily.id

Garuda Wisnu Kencana (GWK) adalah salah satu ikon budaya Bali yang terkenal dengan patung raksasa…

41 menit ago

Sekalipun Jadi Pemain Bertahan, Lionel Messi akan Tetap Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo

TWITTER.COM/CBSSPORTSGOLAZO Sekalipun menjadi pemain bertahan, Lionel Messi diyakini akan tetap lebih hebat Kalau dibandingkan dengan…

45 menit ago

This website uses cookies.