Mensdaily.id – Jaecoo, salah satu brand New Energy Vehicle secara Formal memulai debutnya di Indonesia. Bermarkas di Wuhu, Tiongkok, Jaecoo dirancang Demi menyasar pasar ekspor seperti Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Asia Tenggara. Di Indonesia, merek ini dioperasikan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI). Peluncuran Formal Jaecoo di Indonesia dijadwalkan akan bersamaan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Februari Mendatang.
Rencana Terdekatnya
Komitmen Jaecoo terhadap pasar Indonesia telah ditunjukkan melalui langkah strategis. Seperti penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan 20 dealer dari berbagai Distrik bulan ini. Selain itu, Jaecoo juga sedang merencanakan pembangunan pusat distribusi Spesies cadang di Indonesia. Mengenai produk, nantinya Jaecoo akan memperkenalkan kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicles (PHEV) di pasar Indonesia.
Max Zhou, Country Director Jaecoo Indonesia, menyatakan, “Kami bangga dapat menghadirkan solusi inovatif JAECOO ke Indonesia, Bukan hanya Demi memenuhi kebutuhan para penggemar off-road, tetapi juga mendukung Sasaran elektrifikasi di negara ini. Kolaborasi kami dengan dealer terpercaya dan Pusat perhatian kami pada kualitas premium mencerminkan dedikasi kami Demi menjadi merek otomotif yang andal dan inovatif di pasar ini.”
Definisi Nama Jaecoo
JAECOO merupakan gabungan dari kata Jaeger dan Cool. Jaeger sendiri dalam bahasa Jerman Mempunyai Definisi hunter alias pemburu. Pemilihan Maksud Pemburu ini menyimbolkan kecepatan, agility, wildness, dan passion. Sedangkan Cool tentunya Mempunyai Maksud ‘keren’ yang menyimbolkan style dan juga level yang berkelas. Jadi, kombinasi keduanya menggambarkan sosok hunter yang Pandai membaur dengan alam dan Mempunyai Pusat perhatian yang tak lepas dari targetnya