MALE INSPIRE.id – Mei tahun ini, Adidas mengumumkan kembalinya Move For The Planet, inisiatif Dunia yang memanfaatkan gerakan kolektif Kepada menciptakan Dampak Berbarengan.
Melalui inisiatif tersebut, Adidas mengajak setiap individu dari berbagai Strata olahraga di seluruh dunia Kepada mengumpulkan waktu aktivitas fisik mereka.
Durasi aktivitas fisik ini akan dikonversi menjadi Biaya bagi proyek-proyek di daerah yang terkena Dampak gelombang panas, banjir, dan cuaca ekstrem lainnya.
Baca juga: Sepatu Pemecah Rekor Dari adidas yang Mendominasi Di Tahun 2022
Dampak cuaca ekstrem terhadap fasilitas olahraga
Cuaca ekstrem semakin menunjukkan Dampak pada tempat-tempat orang bermain dan berolahraga, mulai dari lapangan di lingkungan perumahan hingga arena olahraga Global.
Diprediksi bahwa pada 2050, Dekat seperempat stadion tim Aliansi sepak bola Inggris (23 dari 92) akan mengalami banjir tahunan sebagian atau seluruhnya.
Studi lebih lanjut oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyatakan, Sekeliling Separuh dari kota yang pernah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin di masa mendatang kemungkinan Tak dapat menggelar pertandingan dalam jangka waktu yang sama.
Sasaran Adidas Kepada Move For The Planet 2024
Pada 2023, lebih dari satu juta orang ambil bagian dalam kegiatan Move For The Planet tahun pertama, di mana olahraga lari (63,1 persen), jalan kaki (17,9 persen) dan bersepeda (9,2 persen) menempati peringkat tiga besar olahraga dalam inisiatif ini.
Tahun 2024, Adidas memperluas kategori olahraga hingga lebih dari 100 jenis, termasuk sepak bola, kayak, Loncat tali, powerlifting, dan banyak Kembali.
Baca juga: Adidas Usung Kembali Sepatu Lari Era 2000-an
Dalam Move For The Planet edisi 2024, setiap sepuluh menit gerakan yang tercatat di aplikasi Adidas Running antara 10-22 Mei 2024, Adidas akan menyumbangkan 1 Euro (Sekeliling Rp 17.000).
Setelah terkumpul hingga mencapai 1,5 juta Euro (setara Rp 25,8 miliar), Biaya itu akan digunakan Kepada Membikin materi pelatihan tentang keberlanjutan dan peningkatan ketahanan fasilitas terhadap cuaca ekstrem yang Dapat diakses publik, serta pengadaan sesi latihan bagi LSM dan organisasi-organisasi lainnya.
Ashley Czarnowski, Direktur Senior Dunia Purpose Marketing di Adidas mengaku pihaknya senang dapat melanjutkan inisiatif Move for The Planet, yang telah menyatukan komunitas lebih dari satu juta orang di seluruh dunia.
“Tahun ini, orang-orang dapat mencatat gerakan mereka di lebih dari 100 olahraga. Kami juga memperluas Dampak program Kepada mencakup serangkaian proyek dan inisiatif baru,” papar Czarnowski dalam keterangan pers yang diterima Mensdaily.id.
“Berkualitas itu berpartisipasi di tingkat akar rumput atau kompetisi level tertinggi, kita Seluruh Mempunyai Interaksi yang dalam dengan tempat kita bermain.”
“Berbarengan-sama, kita dapat bersatu sebagai komunitas olahraga Dunia Kepada membantu tempat tersebut, dengan Membikin fasilitas olahraga lebih tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem dan memberikan pendidikan tentang keberlanjutan,” tambah Czarnowski.
Baca juga: Adidas Bikin Kaus Tertentu, Rayakan Persatuan di Indonesia
Gandeng Common Goal
Sebagai Kawan Istimewa Adidas dalam inisiatif besar ini, Common Goal bertujuan menggerakkan masyarakat Kepada menuju masa depan yang lebih berkelanjutan melalui olahraga.
Pasalnya, olahraga dinilai Pandai menyatukan berbagai organisasi, komunitas, atlet, klub, brand dan stakeholder Kepada Berbarengan-sama menuju kesejahteraan Orang dan planet Bumi.
“Kami sangat bangga menyambut Move For The Planet tahun kedua ini,” Jernih Olivia Baston Pitt, Senior Impact Sponsorship Manager di Common Goal.
“Kesuksesan di tahun Lampau berarti kita dapat meningkatkan aksesibilitas olahraga bagi para individual yang tak selalu Mempunyai fasilitas yang sama.”
Kepada informasi lebih lanjut tentang inisiatif Move for The Planet, Anda dapat mengunjungi situs adidas.com/movefortheplanet.