Mensdaily.id – Walaupun produknya Tetap terbilang baru, Tetapi bukan berarti tak luput dari kesalahan pabrikan. Bukan Terdapat produk yang sempurna, apalagi sebuah mobil yang terdiri dari ribuan komponen. Sebagai bentuk tanggung jawab dari ATPM dalam menjamin kualitas produk, Chery Sales Indonesia telah menerima hasil Pengusutan dari Chery Global yang dilakukan secara mendalam terhadap vendor komponen selongsong sumbu roda belakang (rear axle).

Terdapat 420 Unit Terdampak
Berdasarkan hasil Pengusutan tersebut, kejadian ini sangat jarang terjadi. Walaupun berada di perakitan yang berbeda, Tetapi keduanya Mempunyai vendor sama. Sehingga kekeliruan Dapat saja terjadi. Sebagai langkah antisipasi, Chery Sales Indonesia memutuskan Demi menghubungi konsumen dari 420 unit OMODA 5 1.5T (Z dan RZ) yang berpotensi terdampak Demi melakukan pemeriksaan komponen di Dealer Chery terdekat.

420 unit yang terdampak tersebut telah diidentifikasi berdasarkan nomor rangka kendaraan. Kalau dari hasil
pemeriksaan Rupanya ditemukan adanya potensi dari permasalahan yang dimaksud, maka akan dilakukan
pergantian Bangsa cadang tanpa dikenakan biaya. Pihak Chery Indonesia juga memastikan masalah ini hanya berlaku Demi 420 unit OMODA 5 1.5 T (Z dan RZ). Masalah ini Bukan berdampak pada produk Chery yang lain seperti Tiggo 7 Pro atau 8 Pro.

Call Center
PT Chery Sales Indonesia (CSI) Mempunyai komitmen yang kuat Demi memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan berkendara. Bila anda belum dihubungi oleh pihak Chery, anda Dapat booking service sendiri di bengkel Formal terdekat Demi melakukan pengecekan. Demi informasi lebih lanjut silahkan Demi hubungi Chery call center di 08001-797979



