Categories: Lifestyle

Inilah Hyundai Promise! Layanan Mobil Bekas Bersertifikasi dari Hyundai

Mensdaily.id – Tahukah anda, beberapa brand mobil Tak hanya menjual mobil baru, tetapi juga mobil bekas. Seperti BMW dengan BMW Premium Selection, Mercedes Benz dengan Certified Pre-owned Vehicle, Suzuki dengan Auto Value, Toyota dengan TRUST, dan lain-lain. Nah kali ini, Hyundai menghadirkan Hyundai Promise sebagai program mobil bekas bergaransi Formal dari Hyundai Dunia. FYI, layanan ini layanan Certified Pre-Owned pertama Hyundai di ASEAN lho!

Keistimewaan dan Benefit

Hal ini dilatar belakangi oleh keraguan konsumen dalam membeli mobil bekas. Mulai dari kondisi kendaraan, riwayat pemakaian, hingga perlindungan garansi jangka panjang. Kekhawatiran ini menjadi semakin besar ketika berbicara tentang mobil listrik, di mana kondisi baterai menjadi Elemen Esensial yang menentukan kualitas kendaraan. Maka dari itu, Hyundai Promise hadir dengan standar perawatan menyeluruh yang Bisa menjaga kualitas kendaraan agar tampil prima kembali, layaknya mobil baru.

Selain itu, Hyundai Promise juga memberikan keuntungan tambahan yang Tak ditawarkan kompetitor. Seperti 1 tahun perpanjangan garansi (extended warranty) dan perpanjangan layanan darurat 24 jam. Sementara itu, Buat komponen baterai, anda tetap mendapatkan perlindungan garansi pabrik selama delapan tahun atau hingga jarak tempuh 160.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Spesifik Buat pembelian Starazer dan Creta, konsumen akan mendapatkan extended warranty 1 tahun atau 15.000 km, satu kali layanan servis gratis, serta layanan darurat 24 jam.

Dipastikan Kualitasnya

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Setiap mobil bekas yang hadir di Hyundai Solusi Mobilitas dipastikan Mempunyai kualitas terbaik. Seluruh unit melalui proses Pengawasan menyeluruh, perbaikan Apabila ditemukan kerusakan, hingga proses detailing agar tampil prima kembali. HSM menghadirkan garansi Formal Hyundai yang Tetap berlaku di tangan kedua, sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan layaknya membeli mobil baru”

Melalui Hyundai Promise yang menjadi bagian dari ekosistem myHyundaiCare, Hyundai menunjukkan konsistensinya dalam memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang menyeluruh. Komitmen ini Tak hanya berlaku bagi pelanggan mobil baru, tetapi juga bagi pengguna mobil pre-owned, memastikan setiap pelanggan tetap mendapatkan rasa Kondusif, nyaman, dan kepercayaan penuh terhadap kualitas layanan Hyundai.

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Terungkap! Rupanya Jeno NCT DREAM Kuliah di Jurusan Ini… Penggemar Auto Kagum!

Mensdaily.id - Jeno NCT DREAM mengungkap sesuatu yang Membikin penggemar semakin merasa kagum padanya. Pria…

5 menit ago

Timnas Indonesia 3 Kali Dibobol Arab Saudi, Dapat Lebih Banyak kalau Bukan Maarten Paes Kipernya

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/Mensdaily.id Meskipun kebobolan tiga gol, kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, tampil luar…

33 menit ago

Formal – PSPS Riau CLBK, Tunjuk Aji Santoso sebagai Instruktur Anyar yang Baru Berpisah dengan Persela

Mensdaily.id - PSPS Riau akhirnya menunjuk kembali Aji Santoso sebagai Instruktur anyar mereka memasuki pekan…

34 menit ago

Pemilik Minoritas Clippers Diduga Terlibat di Aspiration

Intervensi-Intervensi baru terungkap dalam dugaan manipulasi salary cap Los Angeles Clippers. Salah satunya keterlibatan pemilik…

36 menit ago

Xavi Hernandez Bukakan Pintu Keluar Kepada Ansu Fati

Manajer Barcelona, Xavi Hernandez tak membantah soal rumor kepindahan Ansu Fati pada jendela transfer musim…

51 menit ago

Samsung bekerja sama dengan Paris Baguette Hadirkan Flip Cafe

Mensdaily – Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan Bakery Cafe asal Korea Selatan yakni Paris Baguette…

52 menit ago

This website uses cookies.