Mensdaily.id – Di hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Volkswagen Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya, “New Buzz In Life”. Perhelatan IIMS 2025 ini menandai dimulainya campaign tersebut, di mana Volkswagen Indonesia akan mempersembahkan deretan kolaborasi inovatif Berbarengan seniman dan musisi papan atas Indonesia.
Perpaduan Modern dan Klasik
“New Buzz In Life” merupakan sebuah inisiatif Buat merayakan evolusi salah satu ikon otomotif dunia, Volkswagen Kombi. Campaign ini merupakan gerakan budaya yang menjembatani nostalgia heritage legendaris Volkswagen selama lebih dari 100 tahun. Disana, VW Kombi sebagai ikon klasik akan disandingkan dengan tren dan Penemuan masa depan – VW ID. Buzz sebagai ikon yang melanjutkan perjalanan VW Kombi di era mobilitas masa kini.
Selama IIMS 2025, Volkswagen membawa pengunjung masuk ke era tahun 70-an dengan menghadirkan pengalaman inspiratif bernuansa retro-futuristik. Booth Volkswagen Indonesia dirancang dengan ornamen dan pencahayaan LED imersif yang menjadi latar berbagai penampilan selama beberapa hari ke depan. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi area penjualan official merchandise Buat koleksi Tertentu Volkswagen, mulai dari apparel dan diecast hingga menikmati sajian kopi.
Rayakan Heritage
Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor mengatakan, “VW Kombi telah menjadi bagian dari perjalanan banyak orang, bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kreativitas. Melalui New Buzz in Life, kami Ingin merayakan warisan ini dengan Metode yang relevan bagi generasi masa kini. Kami mengajak seluruh pengunjung Buat datang ke booth Volkswagen di IIMS 2025, khususnya di Lepas 21 Februari mendatang, dan saksikan langsung kejutan spesial dari Volkswagen Indonesia!”.