Mensdaily.id – PT Indomobil National Distributor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di
Indonesia turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025. Mengusung tema ‘Comfort in Every Journey’, Citroën memajang rangkaian produk unggulannya seperti C5 Aircross, special display Ë-C3 Édition Élégante, dan C3 Édition Dynamique. Disana, Citroën juga memperkenalkan versi improvement dari C3 dan C3 Aircross.
Mulai dari Citroën C3, kini dalam Corak baru Cosmo Blue melengkapi pilihan Corak yang sudah Terdapat. Perbedaan lainnya Terdapat pada disematkannya kunci model flip key, speedometer TFT berukuran 7 inci, dan power window di seluruh jendela yang dapat dikontrol dari sisi pengemudi dan masing-masing pintu. Ubahan lainnya Terdapat pada head unit infotainment system dengan layar SmartCar Touchscreen 10 inci yang menawarkan konektivitas Android AutoTM dan Apple CarPlay® secara wireless.
Sementara Demi Citroën C3 Aircross, improvement-nya lebih banyak Kembali. Perbedaannya Terdapat pada lampu depan LED projector, outside retractable mirror, kunci model flip key, AC digital, konsol tengahyang lebih besar, power window di seluruh jendela yang dapat dikontrol dari sisi pengemudi dan tiap pintunya; dual quick charge USB port, Sirkulasi Udara AC Demi penumpang baris kedua, ISOFIX, 3-point seatbelt pada baris kedua,6 airbag, reverse parking camera dan tire pressure monitoring system (TPMS).
Dengan segala penambahan tersebut, Citroën C3 Aircross SUV dipasarkan dengan harga mulai dari Rp296,9 juta (OTR Jakarta). Sementara Citroën C3 dibanderol dalam dua varian harga. Opsi 1 ditawarkan
dengan harga Rp189,9 juta dengan bebas biaya servis selama 1 tahun/10.000 km, serta opsi 2 seharga
Rp196,8 juta dengan bebas biaya servis hingga 4 tahun/50.000 km (OTR Jakarta). Spesifik 200 pembeli
pertama, akan mendapatkan free potongan bensin senilai Rp10 juta, accessories package, dan kaca Sinema.
Kakao yang merupakan bahan Primer produksi coklat adalah salah satu komoditas yang juga Dapat tumbuh…
Token non-fungible (NFT) merupakan aset kriptografi pada blockchain dengan kode identifikasi Spesial dan metadata yang…
Kinerja ekonomi Indonesia sepanjang tahun 2022 perlu diapresiasi. Karena dalam situasi Mendunia yang sedang dipenuhi…
Pakaian, Pangan, Papan. Acap kali kita mendengar kalimat demikian yang memang secara gamblang menjelaskan bahwa…
Dalam upaya pemulihan ekonomi secara berkelanjutan, pengetahuan dan keterampilan Buat mengelola keuangan menjadi hal yang…
Top Brand Award telah merilis Top Brand Index fase 1 Buat tahun 2022 yang berisi…
This website uses cookies.