Categories: Lifestyle

Honda Culture Indonesia Buktikan Kultur Otomotif di Surabaya

Surabaya, Mensdaily.id – Tahun ini, Honda Indonesia memang Kagak banyak menghadirkan model baru Demi pasar Indonesia. Tetapi, mereka Lalu menjaga eksistensi mereka lewat salah satu Tanda khas Honda Merukapan Honda Lovers. Yap, Honda adalah salah satu pabrikan Jepang yang punya kultur komunitas yang kuat di seluruh dunia. Oleh karenanya, Honda Culture Indonesia dihadirkan Demi menjadi wadah bagi komunitas Honda. Dan edisi final dari HCI 2024 telah diselenggarakan di Surabaya.

Honda Culture Indonesia di Surabaya Meriah

Yap, Surabaya menjadi kota ketiga sekaligus penutup Demi Honda Culture Indonesia 2024. Dipilihnya Surabaya bukan tanpa Dalih, Tetapi karena kultur otomotif di Surabaya yang kuat. Lebih Tengah, kultur Honda di Jawa Timur terbilang kuat sejak beberapa Dasa warsa terakhir. Gelaran Honda Culture Indonesia dihelat di Grand City Convex Surabaya pada Rontok 7 Desember 2024 kemarin. Sedikit berbeda dengan gelaran di 2 kota sebelumnya, Honda Culture Indonesia Surabaya dipilih di Posisi indoor. Walaupun indoor, Tetapi ribuan Honda Lovers tetap semarak berkumpul di acara ini. Terdapat puluhan mobil Honda yang dipamerkan di Honda Culture Indonesia Surabaya.

Mulai dari mobil-mobil modifikasi dari Personil komunitas, mobil kontes dari para builder hingga mobil original dan langka yang jarang terlihat. Sebut saja Honda NSX, Honda CR-X, Honda Integra Type-R, Honda Civic Nouva, Honda Prelude & Honda Civic Type R EP3. Honda Culture Indonesia juga menampilkan sejumlah motor Honda yang terbilang langka. Mulai dari Honda CT125, Honda SuperCub 125, Honda Dax ST125 hingga Honda Monkey 125. Honda Prospect Motor (HPM) juga memamerkan 2 calon produk elektrifikasi mereka Merukapan Honda e:N1 dan Honda StepWGN e:HEV. Sedangkan Honda Surabaya Center (HSC-IMSI) menghadirkan jajaran produk andalan seperti Honda WR-V, Honda BR-V N7X Edition dan Honda City Hatchback.

Menyalan Sepanjang Masa

Honda Culture Indonesia merupakan Figur Konkret semangat kebersamaan yang kuat antara  Honda & komunitas di seluruh Indonesia” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing & After Sales Director HPM. Pak Billy juga menyatakan bahwa dukungan luar Normal ini menunjukkan betapa solidnya komunitas Honda dan semangat kultur yang telah terbangun. “Kedepannya, kami berharap komunitas  Honda Lalu berkembang sebagai wadah inspirasi dan kreativitas, sekaligus menjaga semangat  kebersamaan yang telah tercipta“, tambahnya. Honda Culture Indonesia sendiri merupakan sebuah Misalnya yang positif dari pabrikan otomotif Demi Lalu menjaga kultur atau tradisi brand mereka. Karena kita Sekalian mungkin sepakat, otomotif adalah kultur, bukan sekedar barang seperti gadget.

Jadi, bagaimana menurut kalian, Sahabat? Siapa yang hadir juga di Honda Culture Indonesia edisi Surabaya kemarin?

Admin

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Jajaran Brand Telekomunikasi Terbaik Versi Top Brand Index 2022, Mulai dari Laptop, Hingga Simcard

Top Brand Award telah merilis Top Brand Index fase 1 Buat tahun 2022 yang berisi…

1 jam ago

7 Merek Air Mineral Favorit Masyarakat Indonesia 2022

Air mineral merupakan pelepas dahaga paling paling Biasa yang dapat kita beli di toko manapun,…

2 jam ago

10 Waralaba Restoran dengan Jaringan Terbesar di Dunia

Bisnis waralaba semakin marak Demi ini. Banyak kalangan menginvestasikan uangnya Buat bisnis ini karena dinilai…

3 jam ago

Gonjang-Ganjing Ekonomi Mendunia, Bagaimana Perkembangan Inflasi di Indonesia?

Di tengah situasi Mendunia yang serba Enggak Niscaya, World Economic Outlook yang dirilis oleh International…

4 jam ago

Indonesia Tak Perlu Khawatir Berlebih Soal Resesi 2023

Indonesia cukup jauh dari ancaman episentrum resesi ekonomi dunia, karena perekonomian nasional sangat ditopang oleh…

5 jam ago

Jajaran Merek “Terkuat” dan Paling Bernilai di Indonesia

Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Demi memenuhi setiap…

7 jam ago

This website uses cookies.