Livestyle

Honda Culture Indonesia Buktikan Kultur Otomotif di Surabaya

Surabaya, Mensdaily.id – Tahun ini, Honda Indonesia memang Kagak banyak menghadirkan model baru Demi pasar Indonesia. Tetapi, mereka Lalu menjaga eksistensi mereka lewat salah satu Tanda khas Honda Merukapan Honda Lovers. Yap, Honda adalah salah satu pabrikan Jepang yang punya kultur komunitas yang kuat di seluruh dunia. Oleh karenanya, Honda Culture Indonesia dihadirkan Demi menjadi wadah bagi komunitas Honda. Dan edisi final dari HCI 2024 telah diselenggarakan di Surabaya.

Honda Culture Indonesia di Surabaya Meriah

Yap, Surabaya menjadi kota ketiga sekaligus penutup Demi Honda Culture Indonesia 2024. Dipilihnya Surabaya bukan tanpa Dalih, Tetapi karena kultur otomotif di Surabaya yang kuat. Lebih Tengah, kultur Honda di Jawa Timur terbilang kuat sejak beberapa Dasa warsa terakhir. Gelaran Honda Culture Indonesia dihelat di Grand City Convex Surabaya pada Rontok 7 Desember 2024 kemarin. Sedikit berbeda dengan gelaran di 2 kota sebelumnya, Honda Culture Indonesia Surabaya dipilih di Posisi indoor. Walaupun indoor, Tetapi ribuan Honda Lovers tetap semarak berkumpul di acara ini. Terdapat puluhan mobil Honda yang dipamerkan di Honda Culture Indonesia Surabaya.

Baca Juga:  Situ Toba - Sumatera Utara: Keajaiban Alam Berbentuk Kawah - Mensdaily.id

Mulai dari mobil-mobil modifikasi dari Personil komunitas, mobil kontes dari para builder hingga mobil original dan langka yang jarang terlihat. Sebut saja Honda NSX, Honda CR-X, Honda Integra Type-R, Honda Civic Nouva, Honda Prelude & Honda Civic Type R EP3. Honda Culture Indonesia juga menampilkan sejumlah motor Honda yang terbilang langka. Mulai dari Honda CT125, Honda SuperCub 125, Honda Dax ST125 hingga Honda Monkey 125. Honda Prospect Motor (HPM) juga memamerkan 2 calon produk elektrifikasi mereka Merukapan Honda e:N1 dan Honda StepWGN e:HEV. Sedangkan Honda Surabaya Center (HSC-IMSI) menghadirkan jajaran produk andalan seperti Honda WR-V, Honda BR-V N7X Edition dan Honda City Hatchback.

Menyalan Sepanjang Masa

Honda Culture Indonesia merupakan Figur Konkret semangat kebersamaan yang kuat antara  Honda & komunitas di seluruh Indonesia” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing & After Sales Director HPM. Pak Billy juga menyatakan bahwa dukungan luar Normal ini menunjukkan betapa solidnya komunitas Honda dan semangat kultur yang telah terbangun. “Kedepannya, kami berharap komunitas  Honda Lalu berkembang sebagai wadah inspirasi dan kreativitas, sekaligus menjaga semangat  kebersamaan yang telah tercipta“, tambahnya. Honda Culture Indonesia sendiri merupakan sebuah Misalnya yang positif dari pabrikan otomotif Demi Lalu menjaga kultur atau tradisi brand mereka. Karena kita Sekalian mungkin sepakat, otomotif adalah kultur, bukan sekedar barang seperti gadget.

Jadi, bagaimana menurut kalian, Sahabat? Siapa yang hadir juga di Honda Culture Indonesia edisi Surabaya kemarin?

Baca Juga:  Skincare Gen Z, Dermies Hello Glow by ERHA

MensDaily hadir di tengah kesibukan dan tuntutan hidup, pria butuh ruang untuk mendengarkan, mengemukakan pendapat, dan mendapatkan inspirasi.

Get Latest Updates and big deals

    Mens Daily @2025. All Rights Reserved.