Mensdaily.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mengadakan ajang tahunan Customer Satisfaction (CS) Contest. Ajang ini bertujuan Buat meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkuat Interaksi antara Hino dan pelanggan. Mengusung tema “Start Your Evolution! Service with Impact: Turning Interactions into Connections”, mencerminkan komitmen Hino terhadap nilai-nilai integritas, kontribusi, dan empati yang diusung melalui Hino Credo.
Jalannya Kompetisi dan Pemenang
Hino CS Contest terdiri dari berbagai kategori penghargaan yang dilombakan. Seperti The Best 3S (Sales, Service, Spare parts) Dealer, The Best Region Dealer, The Best Improvement Dealer, Individual Winners (Salesman, Mechanic, Service Advisor, Field Advisor, Spare Part Fleet, Telematic Officer) dan Dealer Kaizen Conference. Pada babak semifinal, peserta dinilai berdasarkan tiga aspek, Yakni tes tertulis (20%), tes praktik (50%), dan wawancara (30%).
Babak semifinal digelar secara online pada November hingga Desember 2024 Lewat. Sementara babak final berlangsung di Hino Training Center Jatake dan malam penghargaan digelar di Swiss-Belhotel Serpong. Hasilnya, PT Auto Mobil Prima (AMP), dealer Formal Hino Kawasan Kalimantan Tengah berhasil meraih penghargaan The Best 3S National Dealer. Sementara kategori The Best Improvement Dealer diraih oleh PT Trans Indo Esensial (TIU) dari Sumatera Utara.
Lewat Buat Regional Best 3S Dealer, dimenangkan oleh PT Imej Lestari Mobilindo (CLM) dari Sumatera Selatan. Sementara area Jawa Bali & Nusa Tenggara dimenangkan oleh PT Duta Cemerlang Motors (DCM) asal Jawa Tengah, area Jabotabek & Jabar diraih PT Hudaya Maju Sendiri (HMM), dan Kalimantan Sulawesi Papua dimenangkan oleh PT Auto Mobil Prima (AMP).
Tingkatkan Standar Garda Terdepan
Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI mengatakan “Kami menyadari bahwa dealer-dealer Hino adalah garda terdepan dalam menjalin Interaksi dengan pelanggan. Oleh karena itu, sangat Krusial bagi kami Buat Lalu meningkatkan standar mereka. Peningkatan kualitas secara berkelanjutan bagi para frontliner yang berinteraksi langsung dengan pelanggan setiap hari adalah kunci Buat memenuhi kebutuhan dan Asa pelanggan, sekaligus memastikan tercapainya kepuasan pelanggan yang optimal”.