Mensdaily – Blibli sebagai Apple Authorised Reseller melalui Hello Store kini menghadirkan layanan perbaikan terbarunya bagi pengguna Apple sebagai tempat drop-off point Kepada perbaikan perangkat Apple melalui kerja sama dengan PT Kenalan Care Indonesia.
Melalui kolaborasi ini, pelanggan Blibli yang membeli perangkat Apple di kanal penjualan Blibli dan Helo Store daring dan luring dapat mengirim produk mereka ke sembilan Hello Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentunya perangkat Apple yang dibeli selain melalui kanal penjualan daring dan luring Blibli maupun Hello Store Enggak Pandai menggunakan layanan ini.
Sementara itu Kepada garansi layanan dari Blibli berlaku pada Sekalian layanan perbaikan Apple di seluruh Indonesia sehingga pengguna perangkat Apple tak perlu takut perangkatnya akan ditolak Demi Ingin melakukan perbaikan.
Sebagai tambahan informasi, beberapa Hello Store yang telah hadir berada di Kuningan City Mall Jakarta, Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang.
Di gerai Hello Store, selain pengunjung dapat membeli produk Apple bergaransi Formal, mereka juga dapat bertanya terkait seputar produk Apple. Eksis Berbagai Corak produk baru Apple yang Pandai dibeli pengunjung di Hello Store seperti lini iPhone, iPad, Watch, Mac, AirPods, dan aksesoris-aksesorisnya.
Lini iPhone di Hello Store yang Pandai pengunjung beli seperti seri iPhone 15, seri iPhone 14, seri iPhone 13, iPhone 11, dan iPhone SE Gen 3. Kemudian lini iPad seperti iPad Pro 12,9 inci, iPad Pro 11 inci, iPad Air, iPad Gen 10, iPad Gen 9, dan iPad mini.
Pengunjung juga dapat membeli perangkat wearable Apple Watch Ultra, Apple Watch Series 8, dan Apple Watch SE hingga laptop Mac seperti Macbook Pro 16 inci, Macbook Pro 14 inci, MacBook Pro 13 inci, MacBook Air, dan iMac.
Wisnu Iskandar selaku CEO Blibli OMG menyampaikan bahwa setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli.
“Kepada itu, kerja sama servis dengan PT Kenalan Care Indonesia melengkapi serangkaian nilai lebih yang ditawarkan Blibli kepada pelanggan termasuk para Apple fanboy di Tanah Air. Mulai dari fitur online-to-offline (O2O), Ubah Tambah dengan harga kompetitif, banyaknya opsi pembayaran, hingga jaminan 100% original dan layanan servis berkualitas,” terangnya.





