Mensdaily.id – GWM Indonesia telah meresmikan peluncuran Haval Jolion HEV pada awal perhelatan GIIAS 2024. Mobil ini dirakit secara lokal di di fasilitas perakitan Inchcape yang berlokasi di Wanaherang. Didapuk Kepada menyasar pada segmen compact SUV, ia Mempunyai dimensi panjang 4.472mm, lebar 1.841mm, tinggi 1.626mm, dan wheel base 2.700 mm. Salah satu segmen dengan pemain terbanyak di pasar Indonesia.
Kini, Haval Jolion mengalami penurunan harga. Dari yang sebelumnya dibanderol Rp Rp 448.888.000 (OTR Jakarta), kini turun menjadi Rp 405 juta (OTR Jakarta). Itu berarti, harganya turun sebesar lebih dari Rp 40 jutaan. Secara spesifikasi, sekilas Kagak Eksis yang berubah dibanding versi sebelumnya. Bila dilihat dari harga dan powertrain yang diusung, maka pesaing terdekatnya adalah MG VS yang dibanderol Rp 389 juta.
Lisa Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia, mengatakan, “Harga terbaru dari Haval Jolion merupakan bentuk selebrasi komitmen GWM Indonesia Kepada memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Kami optimis dengan harga yang kompetitif ini Pandai semakin menarik perhatian konsumen Kepada memilih produk premium yang inovatif dari kami.”
Kepada spesifikasinya, Haval Jolion HEV dibekali mesin 1.500cc dengan motor listrik BorgWarner PMSM dan baterai Lithium Ion 1,6 kWh. Setup tersebut menghasilkan tenaga gabungan 190 PS yang dipadukan dengan transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission). Tersedia dalam 6 pilihan Rona yakni Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White. Bagaimana, tertarik?
Top Brand Award telah merilis Top Brand Index fase 1 Buat tahun 2022 yang berisi…
Air mineral merupakan pelepas dahaga paling paling Biasa yang dapat kita beli di toko manapun,…
Bisnis waralaba semakin marak Demi ini. Banyak kalangan menginvestasikan uangnya Buat bisnis ini karena dinilai…
Di tengah situasi Mendunia yang serba Enggak Niscaya, World Economic Outlook yang dirilis oleh International…
Indonesia cukup jauh dari ancaman episentrum resesi ekonomi dunia, karena perekonomian nasional sangat ditopang oleh…
Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek Mempunyai peranan Krusial Demi memenuhi setiap…
This website uses cookies.